• SK Kepengurusan DPC-DPRt Perindo Diserahkan

    0
    SK Kepengurusan DPC-DPRt Perindo Diserahkan

    SK Kepengurusan DPC-DPRt Perindo Diserahkan

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan Surat Keputusan (SK) penetapan kepengurusan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di wilayah di Kecamatan Alangalang Lebar Kota Palembang, Kamis (10/3).

    Ketua Dewan Perwakilan Daerah Tim Verifikator Berkas DPD Perindo Kota Palembang Pro vinsi Sumsel Darmawansah mengatakan, penyerahan SK DPC-DPRt tersebut merupakan bentuk ke seriusan DPD terhadap pembentukan kepengurusan DPC dan DPRt partai Perindo Bahkan untuk di tingkat Kecamatan diakuinya, pembentukan DPC dan DPRt telah mencapai hampir 100%.

    Ketua DPD Kota Palembang Roy Pasrah SE.MM juga mengatakan, “kita ingin para pengurus DPC-DPRt yang telah mendapatkan SK ini, untuk da pat bekerja keras dan bersamasama membesarkan Perindo untuk Indonesia sejahtera. Seperti visi misi yang dikumandangkan Ketua Umum Perindo, Harry Tanoesoedibjo,” kata Roy saat menyerahkan SK DPC-DPRt Perindo Kecamatan Alangalang lebar Kota Palembang di Kantor DPC Alangalang lebar Kota Palembang .

    Menurutnya, kader yang mendapat amanah menjadi pengurus partai di tiap tingkatan diharap kan pula, dapat tetap mengede pan kan kekompakan dan bersa ma-sama membesarkan partai Perindo. Mengingat, target masing,-masing DPC-DPRt untuk kader seperti di Alangalang lebar sebanyak banyaknya orang. Sehingga, kerja keras dan motivasi saling membantu antar pengurus mencapai tar get yang sangat diharapkan.

    “Kita harapkan para pengurus dan angota bekerja keras membesarkan partai Perindo. Sehingga, tercapai tujuan Indonesia Sejahte ra,”jelas Roy saat meyampaukan kata sambutanya. Selain itu, pembentukan pengurus DPC-DPRt juga dalam rangkaian persiapan pelantikan DPC Perindo Se- Sumsel yang Insyallah di Kota Lubuk Linggau Sumatra Selatan mendatang.

    Sementara itu, Ketua DPC Perindo Alangalang lebar , mengatakan pihaknya senantiasa bekerja keras membesarkan DPC Perindo Kota Kecamatan Angalang lebar . Sehingga, target yang diberikan sebanyak 2.000 kader tercapai seluruhnya. Bahkan pihaknya optimis tar – get yang ditentukan dari DPD terampaui. “Kita optmismis tar-get yang ada terlampaui. Seluruh kalangan kita rekrut yang benar-benar memiliki integritas mem be sarkan partai Perindo,”kata Ketua DPC

    Dia menambahkan, target itu ter capai jika DPRt yang ada benarbenar bekerja sesuai komitmen yang diberikan. Sehingga, partai Perindo khususnya di Kecamatan Alang lebar Kota Palembang khusunya besar dan maju lebih pesat.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com