• Sepak Bola – Messi Akan Tampil Di Kualifikasi Piala Dunia 2018

    0

    Buenos Aires, jurnalsumatra.com – Lionel Messi akan bermain pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya bulan ini setelah ditunjuk masuk 29 pemain di tim Argentina pada Selasa.
    Kapten Messi melewatkan empat pertandingan kualifikasi pertama negaranya tahun lalu untuk turnamen yang akan digelar di Rusia karena cedera.
    Argentina, finalis di Brazil pada 2014, melakukan start yang buruk di grup Amerika Selatan yang terdiri dari 10 negara dan 18 pertandingan dalam ketidakhadiran Messi tersebut. Argentina kalah 0-2 di kandang oleh Ekuador, diikuti dengan hasil imbang 0-0 di Paraguay pada Oktober lalu.
    Mereka kemudian bermain imbang 1-1 di kandang dengan Brazil dan menang 1-0 di Kolombia pada November, dan kini Argentina menempati posisi keenam dengan nilai lima poin, terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Ekuador.
    Messi akan memimpin Argentina bermain tandang ke juara Copa America Chile di Santiago pada 24 Maret dan di kandang melawan Bolivia di Cordoba lima hari kemudian.
    Empat tim teratas pada akhir kualifikasi pada 2017 akan lolos ke putaran final di Rusia pada tahun berikutnya, dan posisi kelima akan tampil pada “playoff” antar-benua.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com