• Sekda Minta SKPD Tingkatkan Kinerja

    0

        Minahasa Tenggara, jurnalsumatra.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara Farry Liwe meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) meningkatkan kinerja.
    “Saya minta agar SKPD untuk saat ini lebih meningkatkan kinerjanya, karena dalam rangka memaksimalkan pembangunan,” kata Farry di Ratahan, Senin.
    Farry menyatakan komitmennya untuk menata dan memajukkan Kabupaten Minahasa Tenggara khusunya dalam pelayanan pemerintahan bagi masyarakat.
    “Motivasi saya kerja, kerja dan kerja. Dan yang pasti akan bekerja dengan baik dengan bersinergi bersama jajaran terutama pimpinan,” ujarnya.
    Dia pun mengakui sudah menyiapkan beberapa langkah strategis dalam jajaran aparat Pemkab Minahasa Tenggara khususnya di SKPD.
    “Pertama, laporan pekerjaan akan dievaluasi setiap minggunya. Ini dimaksudkan agar kegiatannya terkontrol, selanjutnya untuk pembenahan administrasi termasuk barang dan asset. Dan ini sudah akan dimulai pekan ini,” ungkap Farry.
    Dirinya mencontohkan sejumlah penganggaran yang direalisasikan akan dievaluasi setiap pelaksanaan dan pertanggungjawabannya.
    “Misalnya, pos anggaran dinas luar tapi digunakan kedalam daerah ataupun sebaliknya. Kedua rekonsiliasi, biasanya pihak terkait melakukan anggaran diakhir tahun. Tapi sekarang kita mulai per dua bulan,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com