• SDN 14 Indralaya Rusak Berat

    0
    d8492bcd-afd8-4716-aba0-506f1ab19436INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Kondisi SDN 14 Indralaya Ogan Ilir (OI) sangat memprihatinkan, berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas banyak yang rusak dan hingga kini belum ada perbaikan dari pemerintah setempat.
    Berdasarkan pantauan jurnalsumatra.com, Rabu (02/03/2016), beberapa ruang kelas terlihat rusak berat dengan plafon dan atap yang sudah jebol dan tidak bisa difungsikan lagi, jika dibiarkan terus menerus kondisi ini tentu bisa membahayakan penghuni sekolah yang ada, kondisi ini diperparah pula dengan fasilitas sekolah yang belum memadai dan masih sangat kurang.
    Ketika awak media datang dan hendak menemui Kepala Sekolah (Kepsek), sang Kepsek Yamalia tidak ada di tempat, beberapa orang guru yang ada di sekolah tersebut mengatakan bahwa kepsek lagi keluar.
    “Tadi pagi Kepsek datang, ini barusan keluar ada keperluan, adik bisa lihat sendiri bagaimana kondisi sekolah kami ini,” ujar salah seorang guru yang enggan namanya dipublikasikan.
    Sementara itu Kepala SD Negeri 14 Indralaya Yamalia Ketika dikonfirmasi melalui telepon ke nomor HP nya, sang Kepsek mengaku lagi ada urusan diluar sekolah, dan terkesan menghindar ketika awak media bertanya tentang kondisi sekolah yang dipimpinnya tersebut.
    “Saya lagi ada urusan di Cabdin,” Ujarnya singkat seraya mematikan hp. (Edi)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com