• Ruas Jalan Tapango Polewali Mandar Butuh Penanganan

    0

          Mamuju, jurnalsumatra.com – Ruas jalan poros menuju Kecamatan Tapango Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat perlu penanganan dan segera diperbaiki karena telah lama dalam kondisi rusak berat.
    “Sudah beberapa tahun terakhir jalan menuju Kecamatan Tapango dari jalan poros trans sulawesi ini rusak parah tanpa penanganan  pemerintah setempat, padahal ruas jalan itu sangat dibutuhkan masyarakat,”  kata Mahmud salah seorang warga di Mamuju, Selasa.

          Ia mengatakan, jalan menuju Kecamatan Tapango yang dihuni puluhan ribu masyarakat sudah tidak layak dilalui karena banyak yang berlobang dan menghambat aktivitas warga.
    “Masyarakat kesulitan melalui jalan tersebut dalam rangka melakukan aktivitas ekonominya di ibukota Kabupaten Polman, sehingga mereka sangat berharap jalan tersebut diperbaiki,” katanya.
    Menurut dia, di Kecamatan Tapango telah melahirkan pemimpin daerah di Polman selama tiga periode berturut-turut, bahkan melahirkan pejabat sampai ditingkat pusat, namun jalan tersebut belum mendapatkan perhatian untuk diperbaiki.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com