• Rocket Chicken Buka Pertama di Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Rumah makan yang berpusat di Jogyakarta, menawarkan menu makanan Fried Chiken dan Steak, Burger, Nasi Goreng dan Aneka Juice serta Chiken Strip dan Pergedel juga yang lain nya, berada di Jl. Mayor Salim Batubara No. 8 (Depan Pasar Kebon Semai) Palembang untuk pertama kalinya.

    Deni Uwuh sebagai area manager Rocket Chicken Palembang kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Roket Chicken ini merupakan cabang ke 215 untuk seluruh Indonesia dan baru pertama kali hadir di Kota Palembang dengan membuka 2 cabang sekaligus yang berada di Jl. Mayor Salim Batubara cabang yang 215 sedangkan untuk yang kedua berada Jl. Suka Bangung II merupakan cabang yang ke 216” jelasnya.

    “Pangsa pasar rumah makan ini sendiri, untuk kalangan menengah kebawah yang menawar kan berbagai menu khas Amerika, tetapi dengan bumbu rempah Indonesia, yang juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI Jogyakarta pada tahun 2010 dan kembali di perpanjang pada tahun 2015 karena selalu di check oleh MUI pada periode 5 tahun sekali” tambahnya lagi.

    Menurutnya, hadirnya rumah makan ini di Palembang, karena mempunyai investor yaitu  seorsang Notaris  bernama Ella Fransiska, SH yang berasal dari Kota Palembang, karena dia pernah mencicipi makan ini di Jogyakarta dan tertarik untuk membuka cabang di Kota Palembang dan juga selaku pemilik Toko Kue Morita yang berada di Jl. Sudirman dan juga di Rambang, rencana ia ingin membuka 5 cabang rumah makan ini, yang dua baru dibuka, kemudian rencananya akan buka 3 lagi di daerah Simpang Lima, Plaju dan Kertapati tapi masih taraf survei dahulu.

    Lebih lanjut dikatakannya, menu yang ditawarkan tempat ini ada beberapa macam seperti Paket Roket 1 terdiri dari Nasi, Sayap dan Lemon Tea seharga Rp 10.000,- dan Roket II terdiri dari Nasi, Dada Ayam dan Lemon Tea seharga Rp. 15.000,-, Roket III terdiri dari Nasi, Chicken Steak dan Lemon Tea Rp. 15.000,- dan Roket IV Chicken Burger dan Milo seharga Rp. 15.000,- juga ada Paket Ultah, Arisan dan Catering.

    Menurutnya, Paket Rocket Kid’s ditawarkan dua paket dengan Paket 1 berupa Nasi, Paha Ayam Bawah dan Happy Jus seharga Rp.  17.000 dan kemudian Paket 2 terdiri dari Nasi, Dada Ayam, Happy Jus seharga  Rp. 18.000,- dengan minimal sebanyak 25 anak.

    “Rocket Chicken sudah dibuka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam. Yang mulai dibuka pada tanggal 28 Maret 2016, dengan pembukaannya, membagikan gratis makanan sebanyak 500 orang, diantaranya kepada warga sekitar dan para relasi” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com