• Rizuka Tampilkan Inerbeuty di Neo PC Club Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dikenal sebagai seorang penyanyi, disk jouky dan seorang model majalah dewasa yang biasa tampil dengan busana seksi, kini merubah penampilannya dengan busana elegan tak memudarkan kecantikan yang terpancar dalam hatinya.

    Permaiinan musiknya, mengiringi penampilan para model asal Kota Medan yang cantik dengan berbusana long dres  pun tak menutupi kecantikan para model, Rizuka pun sangat menikmati permain music dj, menularkan kepada cluber yang memadati tempat itu dengan berjoget bersama menikmati permainan music dj nya.

    Tak hanya. Memainkan music dj, Rizuka yang juga seorang penyanyi ini pun, menyumbangkan suara merdunya dengan music dj nya, menghapiri para cluber dipinggir panggung dan membagi-bagikan topi hitam dan korek api beberapa warna yang bertulis namanya “Rizuka”, tentu saja hal yang jarang dilakukan seorang dj ini, mendapat respon para pengujung tempat hiburan ini, mendekat lebih dekat agar mendapatkan topi dan korek api 3 warna yang dibagikan menggambarkan dirinya  seorang yang full colours.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com setelah penampilannya, ia mengatakan kalau sebelum ke Palembang mengisi event di beberapa kota seperti Cirebon dan Manado. “Setelah dari Kota Palembang, saya langsung ke Jakarta untuk melanjutkan show juga” jelasnya dengan kepadatan waktu performancenya.

    “Kalau waktu luangnya kapan dan apa yang dikerjakan” pancing jurnalsumatra,com dengan padatnya kegiatan yang ia lakukan. “Kegiatan di waktu luang aku sempatkan, untuk berolah raga, latihan vocal dan nonton bioskop” jawab cewek cantik kelahiran Jakarta, 02 November 1990 ini, yang terlihat tetap cantik dan selalu bugar biarpun banyak kegiatan yang dilakukannya.

    Di akuinya, untuk kegiatan menyanyi nya sekarang ini sedang melakukan promo ke radio-radio, merupakan single lagu yang berjudul Nobody Else. “Dan setiap perform saya padukan dengan ngeDJ. karna saya adalah singing DJ, saya mempunyai konsep singing DJ setiap kali perform” ungkapnya.

    “Biarpun begitu kegiatan model juga masih jalan, untuk edisi bulan Maret ini saya ada di cover majalah FHM dan setiap kali perform saya akan bagikan topi dan korek ke crowd sebagai gimik saja, agar mereka bisa mempunyai kenang-kenangan dari saya” tambahnya.

    Menurutnya Kota Palembang ini adalah kota yang indah dan bersih, sangat menyenangkan berada di kota ini, makanan khas Kota Palembang yang buat saya betah seperti Pempek Palembang dan Es Kacang Merah, tapi saya suka dengan Tekwan nya.

    “Dari profesi yang di jalani sekarang ini, seperti menyanyi, model dan Dj yang paling aku sukai adalah menyanyi, tapi untuk film judulnya Vidio Maut yang akan tayang, mungkin 2 bulan lagi” promonya.

    “Jangan pernah menyerah untuk meraih mimpi dan kita harus terus berkarya jangan pernah takut untuk berkarya apalagi kita masih muda bila kita fokus dan terus berusaha usaha, itu akan membuahkan hasil” jelasnya dengan motivasi yang ditanamkan pada dirinya.

    “Seksi buat aku eggak harus pakai baju yang sangat terbuka tapi, menurut aku seksi itu adalah inerbeuty dari dalam yang terpancarkan dari hati, jadi hati harus bersih dan orang yang pintar menurut aku sangat seksi, jadi pintar dan hatinya bersih itulah seksi” pendapatnya dalam arti seksi bagi dirinya.

    “Karena Saya hampir suka, sama semua bagian tubuh saya, mata saya yang utama” ungkapnya.  “Tatapan mata yang tajam bisa memotong hati siapa saja” tambahnya dengan melepas tawanya, sambil meralat perkataannya “enggak kok hanya bercanda” lirihnya, “dan aku menyukai cowok yang dewasa pribadinya:” pungkasnya menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com