• Rejuice Fresh and Healthy Palembang Icon Mall

    0

    Palembang, jurnalsumatra,com – Racikan Rejuice merupakan buah-buah yang di press dengan menggunakan mesin press juice (cold press juice) sehinga memisahkan antara sari dan ampas dari buahnya.

    Fredy selaku owner rejuice mengatakan kepada jurnalsumatra.com di Palembang Icon Mall “Berbagai macam buah-buah dan sayuran yang bisa di olah menjadi minuman segar dan dingin karena buah-buahan untuk panas tidak bisa dengan kondisi menjadi minuman hangat, karena itulah harus disimpan dan di olah dari tempat yang dingin, oleh sebab itulah menjadi lebih awet dengan maksimal penyimpanan selama 2 hari, karena Rejuice tidak menggunakan bahan pengawet dan lebih bagus lagi langsung diminum” jelasnya

    Dikatakannya, untuk rejuice ini sendiri tidak menggunakan campuran air dan gula atau manis dari susu, tetapi manisnya berasal dari buah itu sendiri yang proses nya dicampur dari buah-buahan yang mengandung rasa manis seperti pearl, sunkist, semangka, anggur dan melon.

    Menurutnya, Rejueice ini mempunyai 13 menu seperti carrot sunrise, pineapple paradise, green ranger, pure apple, morning glory, heart beet, almond milk, choco almond milk, kiwi power, pinky blush, wintermelon, sweet and sour crown serta green popeye.

    Diakuinya alat Cold Press Juice ini mempunyai rotasi 80 per menit sehingga tidak panas yang menghasilkan ezim dan vitamin dari buah yang utuh dan tinggi dibandingkan dengan alat blender yang mempunyai perputaran lebih cepat dan bisa mengakibatkan panas yang tinggi sehingga ezim dan vitaminnya ada yang rusak.

    Yang membedakan juice ini dengan yang lain dari 2 sampai 4 buah cuma bisa menghasilkan 1 botol yang berisi 250 ml dan kalau juice ditempat lain 2 buah bisa menghasilkan 4 botol yang berisi 250 ml karena sudah di campur air dan gula sementara rejuice asli dari sari buah itu sendiri. Untuk harga perbotol dengan isi 250 ml seharga Rp. 30.000,- sampai dengan seharga Rp 35.000,-

    “Saat ini kami mengadakan promo dengan mengumpulkan stamp sebanyak sepuluh buah akan mendapatkan 1 botol Rejuice yang berlaku sampai akhir April 2016 dan selanjutnya nanti ada promo yang lain nya” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com