• PWI-Pemkab Peringati Puncak HPN Di Buleleng

    0

         Singaraja, jurnalsumatra.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali dan PWI Kabupaten Buleleng menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng akan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016.
    “Nanti peringatan HPN dipusatkan di Buleleng bersinergi dengan kegiatan dari Pemkab Buleleng,” kata Wakil Ketua PWI Buleleng, Ida Putu Karmaya di Singaraja, Bali, Selasa.
    Ia menjelaskan, peringatan Hari Jadi PWI rencananya dirangkaikan dengan  kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Singaraja ke-412 yang jatuh pada tanggal 30 Maret mendatang.
    Karmaya memamaparkan sebelumnya PWI Bali sudah beraudiensi dengan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, dimana Ketua PWI Bali didampingi Ketua PWI Buleleng Ngurah Aswibawan dan Sekretaris PWI Buleleng Ketut Wiratmaja.
    Ia lebih lanjut memaparkan, peringatan HPN dilaksanakan dalam bentuk diskusi (talk show) yang bertema “Peran Pers Dalam Pembangunan Bali Utara” dan bakti sosial (baksos) bersama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng.
    Ketua PWI Bali, Dwikora Putra mengatakan, serangkaian kegiatan itu, pihaknya juga akan melibatkan PWI Buleleng, pada acara talk show maupun baksos.
    “Nanti rencananya seperti itu. Jadi, kami bersama-sama dengan PWI Buleleng merencang acaranya. Dua acara pokok yang akan digelar yakni bhakti sosial dan diskusi bersama,” paparnya.
    Sementara saat audiensi, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyatakan salut dan memberi apresiasi terhadap sumbangsih PWI Bali, khususnya PWI Buleleng dalam pembangunan Buleleng.
    “Peran pers dalam mempublikasikan pembangunan sangat penting, khususnya dalam upaya meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan,” katanya.
    Bupati Suradnyana berharap sinergitas dan kerja asama antara PWI dengan Pemkab Buleleng dapat mewarnai peringatan HPN dan HUT Kota Singaraja ke-412.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com