• Prilly Raditya Ingin Mendalami DJ

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Seperti kata pepatah kalau berteman dengan penjual minyak wangi pasti akan menjadi wangi juga, begitulah yang di alami Prilly Raditya, karena pergaulan dengan teman-teman yang suka menari membuatnya, ikut terjun sebagai seorang penari sexy dancer walaupun ia suka olah raga basket, tapi saat ini ingin mencoba menjadi seorang dj wanita.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com di S-Loungse Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang Prilly Radityla memaparkan perjalanan karirnya “Sebelum aku menjadi sexy dancer aku tidak mempunyai pekerjaan, setelah tamat dari sekolah, dan hanya suka bermain basket bersama teman-teman, sementara awal menjadi dancer karena factor pergaulan” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Dulunya aku suka main basket dari tahun 2008 sampai dengan 2012, tapi sekarang aku lebih suka kealat music DJ dan aku sudah mulai belajar dengan guru DJ saya yang nama FDJ Cwsyta, belum lama ini, mungkin baru sekitar 1 bulan” jelas cewek yang dulunya mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter ini.

    Dikatakannya, “Kalau cita-citanya dulu ingin menjadi dokter, itu masih bisa ada kemungkinan nantinya, namun untuk sekarang ini, belum bisa di ketahui juga yaa, yang jelas ia masih mempunyai kemauan buat bisa bahagiain orang tua nya dan untuk masa depannya.

    Untuk saat ini, saya belum tau juga yaa, entah itu ngebahagiainnya bagaimana dan seperti apalah, tapi intinya, saya ingin sekali bahwa orang tua saya tuch bangga mempunyai anak seperti saya.

    “Tapi saya punya pemikiran setelah saya berbicara tentang cita-cita saya, dan kemauan saya sich buat meneruskan belajar saya nge DJ saja saat ini, sementara untuk buat rencana kedepannya saya belum tau” jelas cewek kelahiran Bandung, 18 Juni 1995 dengan padat.

    Saat ini dalam pemikiran saya untuk menjadi dokter sudah enggak lagi, bukan kenapa-napa sich, Cuma saya sekarang lebih tertarikk dengan menjadi seorang DJ, kalau dahulu ingin menjadi dokter karena saya senang aja, melihat saudara saya yang menjadi dokter, makanya saya jadi ikut-ikut dan tertarik ingin menjadi dokter.

    Sementara kalau cowok yang bisa menjadi pendamping saya…, yang sekiranya buat saya nyaman aja… tidak terlalu memilih sich harus seperti apa…, tapi kalau ditanya yang menarik menurut orang dari diri sayaaa….. yaa enggak tau akunya, tapi kalau ditanya dengan diri saya yang menarik pasti aku jawab mukanya aku….., karena kalau saya lihat-lihat wajah saya tuch menarik. “Karena aku selalu merawat mukaku dengan baik, agar selalu tampil cantik dan menarik.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com