• Polisi Sita Aset Tersangka Bandar Narkoba

    0

    IMG01031-20160314-1519Pagaralam, jurnalsumatra.com  –  Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam, menyita  enam  aset milik ketiga bandar narkoba bernilai miliaran dalam berbagai bentuk,  diduga kuat semua kekayaan tersebut hasil bisnis penjualan sabu-sabu.

    Penyitaan sejumlah aset ini dilakukan dengan pemasangan police line, baik berupa rumah, bangunan rumah toko (ruko), kebun, sawah dan lahan kosong.

    Hal ini diungkapkan, Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Reskrim AKP Rahmad didamping Bripka Candra Utama, SH, Senin (14/3).

    Dia mengatakan, penyitaan aset terkait dengan pasal pencucian uang yang dilakukan tersangka selama menjalankan bisnis narkoba dalam kurun waktu puluhan tahun.

    “Kita melakukan penyitaan seluruh aset milik ketiga tersangk yaitu  , Sumarto (60)  dan Citrawati (59), terutama  Jonson alias Entong (37)

    Bandar narkoba yang ditangkap, Jumat (27/2) lalu,” kata dia.

    Rahmad menambahkan, adapun aset yang disita berupa bangunan, lahan, kebun termasuk kendaraan yang berada di Kota Pagaralam.

    “Kita baru menyita aset yang berada di Kota Pagaralam, jumlahnya mencapai 9 buah, sedangkan di Kota Palembang masih dilakukan pendataan dan masih dalam penelusuran,” ujarnya. (Asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com