• Polisi Masih Kejar Pelaku Keributan Minahasa Tenggara

    0

        Minahasa Tenggara, jurnalsumatra.com – Sejumlah terduga pelaku keributan di Desa Basaan Kabupaten Minahasa Tenggara pada Sabtu (25/3) masih terus dikejar pihak kepolisian.
    “Kita masih lakukan pengejaran sejumlah terduga pelaku keributan di Desa Basaan, yang berdasarkan pengembangan penyelidikan merupakan provokator,” kata Kepala Kepolisian Resor Minahasa Selatan Benny Bawensel di Ratahan, Rabu.
    Ia mengungkapkan oknum tersebut diduga melarikan diri ke wilayah Kabupaten Bolaang Mongdow, dan sedang diburu pihak kepolisian.
    “Kemungkinan sekarang pelaku ini lari ke arah Bolaang Mongondow dan ini kita masih melakukan pengejaran karena dicurigai orang tersebut merupakan provokator,” katap Benny.

        Dia mengakui oknum tersebut bukan warga asli Desa Basaan, melainkan warga pendatang yang melakukan aktivitas di desa tersebut.
    Benny mengakui saat ini pihaknya telah menangkap 18 orang pelaku keributan dan segera ditindaklanjuti sesuai proses hukum.
    “Untuk para pelaku yang sudah ditangkap, segera kita tindak lanjuti sesuai dengan proses hukum yang akan dikenakan kepada mereka,” ujarnya.
    Benny mengakui saat ini situasi dan kondisi keamanan telah kondusif, serta meminta warga agar tetap menjaga ketertiban.
    “Masyarakat tak perlu khawatir. Kami akan bekerja sebaik mungkin tanpa pandang bulu,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com