• Polisi Belum Mengetahui Identitas Pembunuh Penjaga Masjid Agung OKI

    0

    Kayuagung, krsumsel.com – Walaupun penyelidikan sudah dilakukan selama dua pekan, namun polisi belum juga mengetahui siapa pelaku pembunuhan penjaga Masjid Agung Sholilin Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ili (OKI).

    Hal ini jelas menimbulkan rasa was-was dikalangan masyarakat karena setiap saat mereka harus waspada akan adanya tindak kejahatan.

    Ini tentunya terkait pembunuhan yang menyebabkan tewasnya penjaga Masjid Agung Sholihin tersebut hingga kini masih berkeliaran. Penjaga masjid yang tewas terbunuh di Masjid tersebut, adalah Abdul Majid (73).

    Kapolres OKI, AKBP M. Zulkarnain melalui Kapolsek Kota Kayuagung, AKP Hendra Gunawan SH mengakui, pihaknya masih belum mendapatkan petunjuk terkait siapa pelaku pembunuhan penjaga masjid tersebut.

    “Kita sudah memeriksa tiga orang saksi, namun belum mendapatkan petunjuk siapa pelaku dan modus pembunuhan. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ada petunjuk ataupun informasi yang mendalam atas kasus ini,” ujarnya, Rabu (9/3/2016).

    Dilanjutkan, pihak kepolisian berharap kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus pembunuhan tersebut, untuk segera menyampaikannya kepada pihaknya.

    “Kepada pihak keluarga, kami berharap untuk bersabar, penyelidikan masih terus dilakukan. Jika ada perkembangan atas kasus ini kami juga akan menyampaikannya,” ujarnya lagi.

    Bupati OKI, Iskandar berharap, kepolisian dapat segera mengungkap kasus ini. Apalgi pembunuhan itu berada sangat dekat dengan rumah Dinas Bupati OKI.

    “Kita berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelakunya karena aksi pelaku terbilang sadis,” katanya.

    Seperti diketahui sebelumnya, seorang penjaga masjid di Kota Kayuagung menjadi korban pembunuhan saat korban sedang membersihkan Masjid Agung Sholihin Kayuagung, tak jauh dari rumah dinas Bupati OKI, Kamis (25/2) sekitar pukul 23.00 WIB.(ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com