• POLDA Sulut Apel Gelar Pasukan Pengamanan Paskah

    0

    Manado, jurnalsumatra.com- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan perayaan Paskah, di Kota Manado, Kamis.
    Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung mengatakan gelar pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Sulut merupakan tahapan penting dalam suatu proses manajerial untuk memastikan kesiapan seluruh personel Polri.
    “Baik dari segi kekuatan personel, kemampuan, maupun kelengkapan sarana prasarana yang akan digunakan sebelum diturunkan ke lapangan,” katanya.
    Dia menambahkan keamanan kenyamanan dan kondusivitas, pada seluruh rangkaian perayaan Paskah benar- benar dapat dirasakan oleh masyarakat.
    Seluruh rangkaian perayaan Paskah, dimulai Kamis (24/3) – Senin (28/3), senantiasa disertai peningkatan berbagai aktivitas masyarakat terutama  di tempat-tempat ibadah, pusat perbelanjaan serta lokasi wisata.
    Dalam rangkaian memelihara kondusivitas Kamtibmas menjelang, pada saat dan setelah seluruh rangkaian Paskah, Polri beserta jajaran menggelar pengamanan Paskah 2016, selama lima hari.
    Difokuskan pada pengamanan segala kegiatan ativitas masyarakat serta arus lalu lintas dengan mengedepankan kegiatan preventif dan penegakan hukum secara proporsional.
    Diharapkan tercipta kondisi Kamtibmas yang mantap, ditandai dengan menurunnya angka kriminalitas serta terwujudnya Kamseltibcarlantas dengan indikator berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas, baik korban meninggal dunia maupun luka berat.
    “Demikian juga titik-titik kemacetan serta lancarnya arus lalu lintas, ” katanya.
    Hadir pada gelar pasukan antara lain Wakapolda Kombes Pol Yudi Hermawan serta sejumlah pejabat utama Polda Sulut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com