• Polda Siap Kawal Peserta Tour De Flores

    0

         Kupang, jurnalsumatra.com – Polda Nusa Tenggara Timur, siap mengawal dan mengamankan lintasan yang akan dilalui peserta Tour De Flores 2016.
    “Kami sudah menggelar rapat persiapan pengawalan dan pengamanan pada semua rute yang akan dilalui peserta. Itu sudah menjadi tugas kami,” kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abbas kepada Antara di Kupang.
    Dia mengatakan, Kapolda NTT telah memerintahkan Ditlantas Polda NTT untuk mempersiapkan pengawalan dan pengamanan di lapangan, termasuk mengecek kondisi di lapangan.
    “Pak Kapolda sudah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk membantu menyukseskan kegiatan ini,” katanya.
    Dirlantas Polda NTT, AKBP Nanang Masbudi dalam keterangan terpisah mengatakan Tim Direktorat Lalu Lintas Polda NTT akan menggelar survey lintasan jalan yang dilalui peserta Tour De Flores.
    Survei dilakukan untuk memastikan lintasan jalan darat yang dilalui para pembalap-pembalap internasional itu aman dan selamat.
    “Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan survey untuk mengecek kondisi riil dan keselamatan jalan di lapangan. Dari survey akan diketahui kondisi sarana dan prasarana jalan yang bakal dilewati peserta Tour De Flores,” katanya.
    Tour de Flores 2016, akan digelar pada 19 Mei hingga 24 Mei 2016, dengan menempuh jarak sepanjang 743 kilometer.
    Para peserta akan dilepas oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya dari di Flores Timur menuju Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.
    Ajang internasional ini akan terbagi atas lima Etape, dimulai dari Larantuka, Kabupaten Flores Timur dan berakhir di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com