• Pol PP Palembang Berulang Tahun

    0
    Kasat Pol PP kota Palembang Tatang Dukadirja

    Kasat Pol PP kota Palembang Tatang Dukadirja

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang saat ini genap berusia ke-66 tahun, dalam mengisi hari ulang tahun (HUT) Pol PP Kota Palembang ke 64, sekilagus HUT satuan lingkungan masyarakat (Satlinmas) ke 54, Rabu (23/3/2016) digelar upacara,di lapangan Benteng Kuto Besak (BKB).

    Kasat Pol PP kota Palembang Tatang Dukadirja menyampaikan moment ulang tahun ke-66 akan dijadikan sebagai awal untuk introspeksi diri terhadap kinerja yang sudah dilakukan sebelumnya.

    Selanjutnya sebagai upaya untuk memperbaiki hal-hal yang belum maksimal dalam tugas melayani masyarakat Kota Palembang, Sumatera Selatan di masa mendatang.

    “Yang pasti dengan bertambahnya usia yang pasti kita akan terus berbenah diri memperbaiki pelayanan kepada masyarakat Palembang sesuai tugas yang diemban,” katanya, Selasa (22/3/2016) siang.

    Lebih lanjut ia menyampaikan pada hari puncak peringatan yang akan berlangsung di BKB rencananya akan memeriahkan berbagai tarian dan pencak silat yang akan di tampilkan oleh anggota Pol PP Palembang.

    “Ya besok kita akan menampilkan tarian dan pencak silat yang akan dimainkan oleh anggota kami semua disajikan besok pada puncak HUT Pol PP Kota Palembang,”.ungkapnya

    Selain itu juga akan dihadiri langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo sebagai puncak perayaan HUT Pol PP.

    “Sebagai rangkaian acara juga akan dijadiri oleh Walikota Palembang berbagai kegiatan yang diharapkan mampu menyemarakkan hari jadi Pol PP,” tegasnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com