• PNS di OI Banyak yang Kaget

    0

    INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Pasca penangkapan Bupati Ogan Ilir Aw.Noviadi, suasana perkantoran terpadu Pemerintah Kabupat69525216-fdda-4f1e-966c-546691ac43a7en Ogan Ilir (OI) berjalan normal.

    Berdasarkan pantauan jurnal sumatra, Senin (14/03/2016) bahwa aktifitas para PNS dilingkungan Pemkab Oi berjalan seperti biasa, hanya saja ada sebagian para pns yang terkejut setelah mendengar kabar bahwa Bupati OI tertangkap, dan diduga memakai narkoba jenis sabu.

    “kita sempat kaget mendengar kabar dari beberapa media yang mengabarkan bahwa Bupati OI ditangkap BNN terkait dugaan memakai narkoba jenis sabu” Ujar salah satu Pns yang minta namanya dirahasiakan.

    Sementara itu, wakil Bupati Ogan Ilir Ilyas panji alam dalam jumpa Persnya mengatakan bahwa memang benar Bupati OI Aw. Noviadi ditangkap BNN terkait bahwa Aw. Noviadi diduga memakai narkoba jenis sabu, dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

    “memang benar tadi malam Aw. Noviadi yang merupakan Bupati OI ditangkap BNN karena diduga memakai narkoba jenis sabu, dan untuk saat ini masih dalam pemeriksaan” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “sedangkan untuk aktifitas di Ogan Ilir khususnya untuk Pemkab Tanjung Senai masih berjalan normal seperti biasa” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com