• PLN Ngadat , Genset Mati Dua Jam Layanan Pemkot Lumpuh

    0
    PLN Ngadat , Genset Mati Dua Jam Layanan Pemkot Lumpuh

    PLN Ngadat , Genset Mati Dua Jam Layanan Pemkot Lumpuh

    Prabumulih, jurnalsumatra.com – Tak kurang dari 2 jam ( 11.30  Wib – 12.30  Wib) Rabu  ( 16/03) kerja PNS dilingkungan Kantor Pemkot Prabumulih lumpuh pasalnya listrik PT.PLN diduga ada troble  dan Genset milik Pemkot ngadat ,  Seluruh ruangan gelap gempita . Kebetulan pula  hari itu Walikota,Wakil Walikora dan Sekda lagi Dinas luar. (DL)

    Warga Prabumulih yang menyebut namanya Anto menuturkan kalau hari itu dia berencana mengurus kartu Kepala Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk di Kantor Catatan Cipil ( Capil) di Lantai .7  . Karena mati lampu dia terpaksa mengurungkan niatnya kembali kerumahnya di Kelurahan Wonosari Prabumulih

    Dampak lainnya lantaran listrik mati lift pun tak berfungsi, maka para PNS yang bertugas di lantai atas ( 1 s/d 8) seperti  kantor Inspektorat PNS yang bertugas di kantor badan pemeriksa PNS itu  tak naik ke ruangan lantai 8  tetapi memilih duduk di bangku  lantai dasar depan Poliklinik atau ruang operator . ” Aku baru balek dari SMA tindak lanjut , makanya nunggu dulu lift idup baru keruangan di lantai 8. Lagi pula percuma naik dak pacak begawe pulo akibat mati lampu,” kata wanita ini namun namanya minta tidak ditulis.

    Pantauan media ini ada sebagian PNS yang tak mengetahui kalau mati lampu langsung menekan tombol lift tetapi karena  lift tak membuka pintu mereka  balik arah keluar dari landai dasar . Media ini sempat melihat dari dekat aktifitas di lantai 1 diruangan tunggu Wako tampak gelap tak satupun tamu disana , Sementarta di ruang Wawako para petugas di ruang orang nomor 2 itu tampak menunggu di depan pintu masuk , sementara di ruang staf Sekda yang kebetulan berada di bagian pinggir maka mereka dapat ngongkok ngongkok sebab semua peralatan elektrik seperti komputer tak dapat dioperasikan , kata stafnya.

    Ketika dikonfirmasi dengan Kabag Umum menurut stafnya kabag umum juga sedang dinas luar . Staf tersebut menyarankan menemui bagian kelistrikan ,  Perdi diruang infomasi . Ternyata ruangan tersebut juga gelap tak satupun petugas diruang tersebut ( dahari)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com