• Pengedar Narkoba Diamankan Berikut Belasan Senjata Tajam

    0

         Pekanbaru, jurnalsumatra.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau mengamankan belasan senjata tajam dari tangan dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu.
    “Senjata tajam tersebut diamankan dari penggerebekan di rumah kedua pelaku. Ada berbagai macam senjata tajam yang diamankan seperti Kapak, Pisau, Badik dan Parang,” kata Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana di Pekanbaru, Sabtu.

         Ia mengatakan kedua pelaku berinisial IS (37) dan HM (28) itu diamankan pada Jumat lalu (11/3) di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.
    Selain itu, dari penangkapan tersebut polisi juga mengamankan lima paket sabu-sabu siap edar, timbangan digital, serta alat hisap sabu.
    Menurut Iwan, penangkapan kedua pelaku tersebut berawal dari laporan masyarakat akan maraknya peredaran narkoba di tempat kejadian perkara. Berawal dari laporan tersebut, petugas lantas melakukan penyelidikan dan langsung melakukan penangkapan.

         “Saat kami grebek, kedua pelaku tertangkap tangan mengkonsumsi sabu-sabu,” ujarnya.
    Iwan menjelaskan dari penangkapan itu polisi tidak menemukan kendala berarti. Hanya saja, lanjutnya, salah seorang pelaku yakni HM sempat mencoba untuk melawan petugas dengan mengambil senjata tajam yang tersimpan di rumah tersebut.
    “Namun, pelaku akhirnya berhasil diamankan. HM sendiri adalah residivis pada kasus yang sama,” jelasnya.
    Iwan mengatakan, kedua pelaku berikut barang bukti saat ini diamankan di Polresta Pekanbaru guna menjalani penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com