• Pemprov Sumsel pantau pembangunan infrastruktur daerah

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan memantau perkembangan pembangunan infrastruktur kabupaten dan kota di daerah itu yang menggunakan anggaran perintah pusat.

    Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki saat rapat staf dengan jajaran pejabat Pemprov di Palembang, mengatakan dalam waktu dekat ini akan melihat pembangunan yang dilaksanakan di daerah.

    “Monitoring akan diutamakan untuk melihat langsung proyek pembangunan dan berbagai bantuan dari pemerintah pusat yang berada di daerah,” kata dia.

    Selain proyek pusat pihaknya juga akan memantau perkembangan pembangunan atas bantuan Pemprov Sumsel, terutama proyek tahun 2016 yang sedang berjalan dan sudah dilaksanakan apakah sesuai rencana atau tidak, ujar dia.

    Menurut dia, nantinya dapat dilihat kendala yang dihadapi supaya dapat dilakukan koordinasi dengan Kepala Daerah, SKPD di daerah.

    “Akan kita lihat sejauh mana pekerjaan proyek-proyek tersebut di daerah, apakah sudah diselesaikan dengan baik, apakah tepat sasaran,” katanya.

    Lebih lanjut Wagub mengatakan, sehubungan itu seluruh Kepala SKPD di Sumsel untuk memberikan laporan terkait daftar proyek serta progres saat ini di lapangan, baik fisik maupun non fisik.

    Apalagi saat ini proyek pembangunan yang digulirkan Pemerintah Pusat di Sumsel sangat luar biasa khususnya di bidang infrastruktur, ujar dia.

    Jadi pembangunan infrastruktur tersebut harus berjalan sesuai rencana sehingga rampung tetap waktu, tambah Wagub.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com