• Pemenang Ajang Jagoan Clevo Indonesia 2016 Diumumkan

    0

    Jakarta, jurnalsumtra.com – Enam orang pemenang Jagoan Clevo Indonesia ke-5, sebuah ajang untuk menampung kreativitas anak-anak berusia 5-11 tahun yang memiliki bakat dan kecerdasan diumumkan dalam acara puncak di Studio MNC, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.
    Setelah melalui proses seleksi dan karantina dari 31 finalis yang telah dipilih dari 10 kota besar yaitu Makassar, Medan, Banjarmasin, Palembang, Bali, Surabaya, Semarang, Solo, Bandung dan Jakarta, terpilih enam pemenang, demikian siaran pers PT GarudaFood Group yang diterima di Jakarta, Sabtu.
    Pada acara Rabu (23/3) diumumkan juara umum diraih Adiba Karyanto dengan bakat story telling dari Surabaya, mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 juta, wisata ke Singapura, dan beasiswa untuk pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sekolah Global Sevilla.
    Juara II pertama diraih Arya Putra Prawira dengan bakat bernyanyi dari Jakarta, mendapatkan hadiah uang tunai Rp7,5 juta dan wisata ke Singapura serta juara II kedua diraih Edrea Ruby Kianna dari Jakarta dengan bakat Wushu mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta dan wisata ke Singapura.
    Kemudian juara berbakat diraih Thalia Nabila dari Palembang dengan bakat tradisional dan modern dance mendapatkan hadiah uang tunai Rp2,5 juta dan beasiswa untuk pendidikan SMP di Sekolah Global Sevilla. Juara favorit direbut Nadzira Aulia Putri dari Bandung dengan bakat pencak silat mendapatkan hadiah uang tunai Rp2,5 juta. Sedangkan Juara persahabatan diraih Berlian Wanna dari Palembang dengan bakat senam ritmit dan modelling mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta.
    Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial GarudaFood Group untuk anak Indonesia, khususnya Program żEducation for Nationż untuk membangun karakter anak didik sejak dini, kata Marketing General Manager GarudaFood Group Narto Sunarno.
    Para peserta didorong untuk mengembangkan seluruh bakat (talent) dan berbagai kecerdasan (intelligences) yang sudah mereka miliki dan latih -bukan hanya unggul di sisi akademis saja- serta diimbangi dengan karakter yang kuat.
    Kegiatan ini, mampu menjaring minat total peserta sebanyak 600 anak, dimulai dari proses sosialisasi, validasi, audisi, hingga tahapan karantina selama 5 hari, dari tanggal 18 Maret – 22 Maret 2016 di Jakarta. (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com