• PELINDO III Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

    0

    Denpasar, jurnalsumatra.com – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III bekerja sama dengan Kantor Kecamatan Denpasar Selatan membagikan sembilan kebutuhan pokok atau sembako kepada warga dan juru pemantau jentik dalam meningkatkan kepedulian lingkungan.
    “Program pembagian sembako tersebut adalah program tahunan dari Pelindo yang dibagikan kepada masyarakat lingkungan areal pelabuhan,” kata Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Pelindo III Toto Heli Yanto di sela pembagian sembako gratis di Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Sabtu.
    Ia mengatakan program tersebut untuk di Kecamatan Denpasar Selatan kali ini sebanyak 426 paket, dengan harga sebesar Rp120.000 per paket.
    “Total bantuan sembako gratis yang sudah disalurkan sebanyak 1.000 paket. Yakni 500 paket kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, di sini (Kecamatan Denpasar Selatan) 426 paket dan sisanya warga di sekitar Pelabuhan Benoa,” ucapnya.
    Toto Yanto mengatakan melalui program “Pelindo Peduli” mempunyai program menyejahterakan masyarakat, antara lain bedah rumah dan bina lingkungan yang diperuntukan bagi bidang pendidikan, sosial dan rumah ibadah.
    “Melalui program tersebut kami terus melakukan terobosan dan inovatif bekerja sama dengan instansi terkait, seperti desa/kelurahan maupun kecamatan,” ucapnya.
    Terlebih di Kota Denpasar yang kini terus berupaya menata lingkungan hidup lebih baik, termasuk juga mencarikan jalan keluar dalam penanggulangi sampah yang dihasilkan masyarakat.
    “Kita nanti sama-sama mencari solusi soal kebersihan tersebut, sehingga lingkungan di Denpasar, khususnya di Kecamatan Denpasar Selatan akan lebih baik ke depannya,” ujarnya.
    Sementara Camat Denpasar Selatan Anak Agung Gede Risnawan mengharapkan instansi terkait untuk bersama-sama peduli dengan lingkungan dan menyalurkan dana kepedulian sosial (CSR) untuk membangun lingkungan yang lebih baik dan nyaman.
    “Kami berharap sama-sama peduli dengan lingkungan, karena dengan bentuk gotong-royong, baik tenaga maupun dana akan mempercepat tercapai tujuan dari Pemerintah Kota Denpasar,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com