• Palembang Icon Gelar Road To Palembang Fashion Week 2016

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Palembang Icon kembali siap menyelenggarakan pegelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan yang bertajuk Palembang Fashion Week 2016 pada tanggal 23-27 Maret 2016 mengulang sukses penyelenggaraan sebelumnya.

    Hendra Darmawan selaku Marketing & Communication Palembang Icon yang di damping dua rekannya, mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Penyelenggaraan ketiga kalinya ini, melibatkan tanent fashion Palembang Icon Mall dan Designer ternama asal Palembang yang memilih kredibilitas di tingkat Nasional” jelasnya.

    Dikatakannya, Palembang Fashion Week 2016 akan dikemas dengan tema yang lebih kuat dalam industry fashion di tanah air sekaligus menjadi Kota Palembang sebagai destinasi dan barometer fashion berikutnya di Indonesia. Event tahunan ini akan diselenggarakan lebih stylish dan modern dengan exposure maksimal sehingga menciptakan brand awareness yang lebih tinggi.

    Sebagai salah satu rangkaian kegiatan, Palembang Icon akan mencari model untuk dilibatkan dalam fashion show Palembang Fashiaion Week 2016 dan selektif ini dilakukan di Community Area lantai tiga Palembang Icon. Bagi calon model dapat langsung datang ke lokasi kegiatan dengan membawa composite saat audisi. Audisi model ini terbuka untuk umum baik dari agency model maupun freelance. Baik pria dan wanita berusia minimal 15 tahun.

    Lebih lanjut dikatakannya. Penyelenggara mematok tinggi badan 170 cm untuk calon model pria dan 158 cm untuk tinggi badan calon model wanita. Saat audisi, calon model pria harus menggunakan T-Shirt berwarna hitam, celana jeans berwarna hitam dengan sepatu pantofel yang juga berwarna hitam, Sebaliknya calon model wanita harus menggunakan T-shirt berwarna hitam hotpants/legging berwarna hitam dan menggunakan high beels. Semua calon model tidak diperkenankan menggunakan make up saat audisi berlangsung.

    “Penyelenggara nantinya akan melibatkan perwakilan tenant fashion dari designer untuk memiliki 100 oramg model yang akan membawakan produk fashion di run way Palembang Fashion Week 2016. Terlebih. Beberapa model terpilih akan dilibatkan dalam campaign ke berbagai media bersama para tenant dan juga designer”pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com