• Noviadi Resmi Tersangka dan Dipecat Dari Bupati Oganilir

    0
    Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi saat digirng ke BNN Sumsel

    Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi saat digirng ke BNN Sumsel

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menetapkan Ahmad Wazir Nofiadi alias Ofi sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba. Penetapan ini setelah BNN mengantongi lima alat bukti yang dijadikan dasar penyidik untuk menjerat Nofiadi.

    Bukan itu saja, Mendagri Tjahjo Kumolo juga telah menyatakan melakukan pemecatan terhadap Bupati Narkoba tersebut dengan dasar terbukti mengkonsumsi narkoba.

    Selain itu juga Mendagri Tjahjo Kumolo menyatakan pihaknya telah menandatangani permberhentian Bupati Ogan Ilir tersebut.

    Pemberhentian tersebut karena bupati yang baru dilantik pada 17 Februari 2016 tersebut terlibat kasus penggunaan narkoba.

    Bupati Ogan Ilir diduga menggunakan narkoba, setelah pihak BNN Pusat melakukan penggerebekan di kediaman AW Nofiadi, di Palembang, Minggu (13/3) malam.

    Sementara Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin mengatakan di griya agung sabtu malam (19/32016), menyatakan telah merima SK pemberhentian terhadap Bupati Ogan Ilir AW Noviadi Mawardi dari Menteri Dalam Negeri.

    “Ya nanti kita sampaikan Hari senin (21/3/2016) kita sampaikan kepada wakil bupati ogan ilir sebagai pelaksana tugas bupati ogan ilir”.ungkapnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com