• Narnia DJ yang Ingin Jadi Astronot

    0
    Narnia DJ yang Ingin Jadi Astronot

    Narnia DJ yang Ingin Jadi Astronot

    Palembang, jurnalsumatra.com – Musik DJ yang dimainkan lewat Genre EDM buat dirinya asich mengikuti Irma music yang dibawakan dalam event yang diselenggarakan S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang dengan Tema Special Live DJ kehadiran dirinya DJ Narnia dari Jakarta.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com Narnia sebelum penapilannya mengatakan “Sebelum main di Palembang. Saya performance kelilingan Jawa Tengah seperti Semarang, Solo dan sekitarnya, lanjut main di Madiun, Kediri, Lombok, Bengkulu” ungkap cewek yang mengawali menjadi dj pada tahun 2012 ini.

    “Aku kenal dengan music dj karena akunya, suka music dari dahulu, dari zaman SMP, SMA sudah bergabung dengan band-band dan menjadi vocalis” ungkapnya dengan kesukaan bermain music  termasuk music dj.

    Diakuinya, untuk music dj lebih suka dengan Genre EDM, karena musiknya sedang digemari anak-anak muda clubers sekarang ini, untuk nama band ku dulu Ninja Boy pada tahun 2010 yang sekarang sudah bubar karena sibuk sekolah dan focus untuk melanjutkan kuliah.

    “Alhamdulilah sekarang aku sudah lulus kuliah di Djogyakarta , STIEYKPN lulus pada tahun 2015” jelasnya sambil meleparkan senyuman manisnya.

    “Sekarang ini pengeng perform keliling Indonesia, kalau bisa sampai keluar negri” harapnya sambil melepas tawanya dengan renyah.

    “Kalau waktu kecil malah pingin menjadi Astronot, karena pingin keluar angkasa, kayaknya seru aja” ungkap cewek yang lahir di Cirebon, 15 Juni 1989. “Tapi sekarang sudah enggak lagi, terakhir waktu SMA masih punya keinginan itu” tambahnya.

    “Tapi setelah lulus kuliah, yang aku pikirkaan hanya bagaimana pengen bahagiain kedua orang tua” ungkapnya dengan senyum simpulnya. “Setelah main di Palembang ini akan lanjut ke Jogyakarta event disana” pungkas Narnia yang menyukai cowok yang bertanggung jawab yang serius ke depanya, satu visi dan misi. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com