• Mutual Check-0 Stadion GBLA Segera Selesai

    0

        Bandung, jurnalsumatra.com – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan mutual check 0 (MC-0) atau kondisi awal sebelum pelaksanaan konstruksi dilakukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) Gedebage, Kota Bandung, yang dilakukan oleh Bareskrim Mabes Polri akan segera selesai.
    “Menurut penutupan Pak Wali Kota Bandung tadi, MC-0 akan segera diselesaikan dengan Bareskrim. Ketika sudah ditandatangani maka disepakati MC-0 nya maka segera dilakukan perbaikannya. Perbaikannya masih tanggung jawab kontraktor yaitu PT Adhi Karya,” kata Ahmad Heryawan di Bandung, Senin.

         Ditemui usai memimpin Rapat Pimpinan di Gedung Sate Bandung, Aher menuturkan jika MC-0 Stadion GBLA selesai pada akhir Maret ini atau awal April maka ditargetkan perbaikannya akan selesai pada Juni 2016.
    “Semoga saja dan mudah-mudahan kalau dimulai April, Juni bisa selesai tuntas,” katanya.

         Dikatakan dia setelah MC-0 ini selesa maka pihaknya akan menanti dua tahap lainnya supaya cita-cita opening ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Tahun 2016 bisa digelar di Stadion GBLA bisa tercapai.
    “Sehingga sekarang kita tunggu perbaikan dan persetujuan dari KONI supaya GBLA bisa jadi tempat opening ceremony PON,” kata dia.
    Pihaknya menyebutkan hingga saat ini surat keputusan atau SK untuk lokasi upacar pembukaan PON XIX hingga saat ini masih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
    “Dan kalau selesai kemudian KONI menyatakan setuju maka akan dipindah ke sana (Stadion GBLA),” ujar dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com