• Mozza Azizah Ingin Meneruskan Bisnis Keluarga

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Siapa yang akan tahu perjalanan hidup seseorang, ini lah yang sedang dijalankan cewek cantik ini, yang berawal dari bekerja di account officer telkomsel di kotanya dan sekarang ini menekuni sebagai seorang sexy dancer.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com Mozza Azizah yang akrap dipanggil Mozza ini mencerikan perjalanan karirnya menjadi seorang dancer juga cita-cita yang ingin dicapainya. “Sebelum menjadi dancer pada tahun 2015 aku sempat bekerja di AO Telkomsel” jelas cewek kelahiran Tegal, 1 November 1995 mengawali obrolan kami.

    “Dari SD sampai dengan SMA saya selalu mendapatkan juara di Karate Inkai dan menjadi Mayoret di drumband sekolah mulai dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2013” bebernya yang sebelumnya mempunyai cita-cita menjadi Polwan dan Pengusaha ini.

    Menurutnya, waktu ingin menjadi Polwan itu, berawal dari dirinya suka menembak dan sering berburu pakai senapan angin sementara untuk menjadi pengusaha karena mempunyai keluarga yang menjalankan bisnis produksi shuttle kock di rumah “Yang untuk main bulu tangkis itu….” Jelasnya menegaskan.

    “Mungkin nanti setelah berkeluarga aku ingin meneruskan bisnis keluarga karena sering dirumah” ungkapnya dengan keinginan dirinya suatu saat nanti bila sudah berkeluarga.

    “Aku menjadi dancer karena, bagiku teman-teman ku ini, sudah menjadi seperti keluargaku sendiri, karena saya sudah yatim piatu dan anak terakhir dan punya kakak perempuan satu, yang sudah berkeluarga” ungkapnya lagi.

    Diakuinya, menjadi dancer selain memang suka menari, iyaa bisa mendapatkan penghasilan buat hidup pribadinya sendiri. “Biarpun sebenarnya bisa saja saya meminta uang dari bisnis orang tua ku yang dilanjutkan oleh kakakku, tetapi biar untuk tabungan bila saya nikah nanti” ungkapnya sambil meleparkan senyuman manisnya dan mengeluarkan tawa kecilnya.

    “Saya menjadi Dancer dari teman dan mengenalkan saya dengan managernya” ungkapnya sambil melajukan perkataannya, “Dan saat ini saya ingin menjalankan terlebih dahulu, menjadi seorang dancer” ucapnya yang sangat menyukai cowok, yang mempunyai pekerjaan dari hasil diri sendiri dan tidak memandang sebelah mata kepada wanita dan selalu berfikit positif.

    “Menurut orang kecantikan saya ini bisa dilihat dari mata dan dagu saya, namun saya sendiri enggak tau menariknya dari mana, tapi orang suka bilang begitu, mungkin karena matanya belo dan dagunya panjang” ungkap nya sambil kembali mengeluarkan tawa kecilnya.

    Iya berharap nanti akan meneruskan bisnis kelurganya, “Saya nantinya ingin menjalankan bisnis keluarga yang dari orang tua saya, karena orang tua kan pasti memikirkan untuk anak-anak nyalah biarpun sekarang ini dijalankan oleh kakakku” paparnya. Yang mempunyai pemikiran menjadi terbaik “Untuk menjadi diri sendiri kita selalu berfikir positif, karena prilaku buruk itu tidak datang dari diri sendiri, apapun keadaan yaa, selalu berusaha yang terbaik” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com