• Monic Gagal Jadi Dokter Pingin Buka Butiq

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Gemerlap dunia malam, tak selalu memupuskan cita-cita yang ingin dicapai, biarpun saat ini ia sedang menjadi penari tempat hiburan dibeberapa kota besar di Indonesia.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com Monic memaparkan perjalanan karirnya, saat dirinya berada di tempat hiburan theVenus Luxuri Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang yang mendapat julukan terbaik pertama sebagai salah satu tempat usaha hiburan wisata di Kota Palembang dari Pemeritah Kota lewat Dinas Pariwisata.

    “Saya awal menjadi Sexy Dancer, karena di ajak sama salah satu teman saya untuk bekerja, kebetulan saya ingin mendapatkan pekerjaan, temanku sebelumnya tidak bilangi bekerja sebagai penari sexy dancer, jadi waktu saya tahu menjadi penari dan saya juga suka menari, jadi tawaran tersebut tidak saya tolak, dan sampai saat ini, saya menjadi penari sexy dancer sekalian mendapatkan uang” bebernya mengawali obrolan kami.

    “Dengan menjadi sexy dancer saya sudah bisa menggujungi beberapa daerah di Indonesia seperti Bali, Batam, Jambi, Kupang, Surabaya, Bangka Belitung, Kaltim dan sekarang saya ke Palembang untuk yang pertama kalinya” tambahnya.

    Diakuinya dari beberapa daerah yang dikunjunginya ada tempat-tempat yang sangat berkesan dan menjadi kenangan yang indah seperti Bali dan Palembang. “Bali itu tempat wisata yang sangat asick dan enak dikunjungi, sementara kalau di Kota Palembang sendiri, saya sangat suka dengan makanannya yang enak-enak” jelas cewek manis kelahiran Lampung 26 Juni 1992 ini.

    “Kalau cita-cita saya sebenarnya ingin menjadi dokter, tapi tidak kesampaian karena sekolah hanya sampai pendidikan SMA saja. Tapi ada satu lag yang belum kecapai yaitu menjadi pengusaha, sekarang lagi mau buka usaha butik, tapi belum kesampaian” ungkapnya dengan keinginan yang ingin diraihnya.

    Untuk lebih focus dengan apa yang menjadi harapannya itu, dirinya tidak terlalu memusingkan untuk berpacaran terlebih dahulu. “Aku belum terlalu memikirkan tentang cowok sekarang ini, mau single saja dahulu focus untuk mencari uang saja” bebernya, “Dengan harapan kedepan yaa mau menjadi orang yang lebih sukses” tambahnya.

    “Tapi kalau ditanya suka lelaki seperti apa, saya suka laki-laki yang bersih, jujur dan mandiri serta bertanggung jawab” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com