• Media Luncheon Batiqa Hotels Jelang Brand Launching

    0

    Batiqa Hotel  (1)Palembang, jurnalsumatra.com – Menjelang acara brand launching BATIQA Hotels yang akan diadakan pada 18 Maret 2016, memperkenalkan “Enchanting Indonesia” sebagai tema yang diangkat pada acara tersebut, akan diselenggarakan di Gran Melia Jakarta, sebagai salah satu hotel yang juga berada dibawah Surya Internusa Group. mengundang rekan-rekan media nasional dan local.

    Kepada jurnalsumatra.com Emma, Executive Secretary BATIQA Hotels Palembang menyampaikan pada acara media luncheon berlangsung secara hangat dan kekeluargaan di salah satu restaurant di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, dihadiri oleh 30 media dan Director of Operations, Matthew Lim, serta Brand Manager, Michael Kurniawan dan team dari corporate Marketing Communication, Priskilla Wanda dan Jeany Febriani”.

    Di ungkapkan Bapak Michael Kurniawan, selaku Brand Manager dari BATIQA Hotels pada waktu itu “Acara brand launching dihadiri oleh tamu-tamu investor, mitra bisnis,hotel owners, media, serta jajaran komisaris dan direksi dari Surya Internusa Group.

    Kepada rekan-rekan media, Michael juga menjelaskan bahwa sesuai tema yang diangkat, acara brand launching bernuansa batik, dan menekankan budaya Indonesia secara modern direfleksikan ke dalam konsep hotel mulai dari interior, eksterior, produk serta pelayanan hote lyang juga sejalan dengan filosofi yang selama ini dijunjung oleh BATIQA Hotels.

    Dalam acara brand launching BATIQA Hotels, pihak manajemen PT Surya Internusa Hotels dan PT BATIQA Hotel Manajemen akan meresmikan brand dari BATIQA Hotels serta memperkenalkan ketujuh proyek hoteldenganfully ownership yang sudah berjalan, dengan empat hotel diantaranya seperti BATIQA Hotel & Apartments Karawang, BATIQA Hotel Cirebon, BATIQA Hotel Jababeka dan BATIQA Hotel Palembang telah secara resmi beroperasi mulai dari tahun 2014 hingga tahun 2015. Selain itu, BATIQA Hotel Pekanbaru dan BATIQA Hotel Lampung yang direncanakan akan segera beroperasi pada pertengahan tahun 2016 ini dan BATIQA Hotel Casablanca (Jakarta) pada tahun 2017 juga tak ketinggalan untuk diperkenalkan.

    Melalui acara tersebut, BATIQA Hotels juga secara resmi membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan para mitra bisnis dan investor baik dari perusahaan maupun personal untuk mengembangkan bisnis jaringan perhotelannyayang mengedepankan strategi pembangunan dan pengembangannya dengan menawarkan: joint venture, long term lease and managed properties atau menawarkan hotel management services.

    “BATIQA Hotels melalui PT BATIQA Hotel Manajemen juga akan memasuki market dengan mencari tempat-tempat strategis berpotensi bisnis, tidak hanya di kota-kota besar maupun di wilayah second tier yang ada di Indonesia, melakukan acquisition ataupun lease terhadap lahan yang berpotensi untuk dibangun hotel” pungkas nya .(edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com