• Masyarakat Manfaatkan Pojok Pajak di PTC Mall

    0
    Masyarakat Manfaatkan Pojok Pajak di PTC Mall

    Masyarakat Manfaatkan Pojok Pajak di PTC Mall

    Palembang, jurnalsumatra.com – Penyelenggaraan Pojok Pajak Penyampaian SPT Tahunan PPH orang pribadi ini sering dilakukan di pusat-pusat keramaian seperti pasar dan mall serta pusat perbelanjaan lainnya, yang kali ini diadakan di Palembang Trade Center (PTC) Mall Jl. R. Soekamto Palembang.

    Hal ini disampaikan Amalia Dewi selaku Kepala.Seksi Pengawasan Dan Konsultasi KPP Palembang Ilir Timur yang mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Pelaksanaan pojok pajak Ini, merupakan program tahunan dalam rangka memberikan pelayanan kepada wajib pajak yang hendak menyampaikan SPT tahunan melalui e-filing yang sekarang berada di PTC Mall telah dibuka selama 2.minggu sebelumnya dan berakhir pada hari ini untuk di mall dan selajut bisa disampaikan di KPP terdekat” jelasnya.

    Menurutnya, dengan membayar pajak sekarang ini sudah semangkin mudah melalui e-billing, untuk e-filling ini adalah cara penyampaian SPT tahunan PPh secara on line dan real time, caranya, bisa diakses di www.pajak.co.id.

    “Agar terhindar dari pengenaan sanksi, sebaiknya Wajib Pajak segera menyampaikan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi sebelum tanggal 31 Maret 2016 dan apabila penyampaian SPT PPh Orang Pribadi disampaikan melewati batas akhir penyampaian, yaitu tanggal 31 Maret 2016 akan dikenakan sanksi administrasi berupa denda sebesar Rp. 100.000,-“ pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com