• Masyarakat Banjar Buleleng Temukan Mayat Di Sungai

    0

         Singaraja, jurnalsumatra.com -  Masyarakat di Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali digegerkan dengan penemuan sosok mayat atas nama Wayan Wirasa (70), tergeletak di Sungai Sambong wilayah desa setempat.
    “Jenazah korban yang bekerja sebagai petani itu ditemukan warga dan kemudian dievakuasi menuju Puskesmas Banjar,” ungkap Sudeni (55), salah satu warga desa di Tirtasari, Jumat.
    Menurut dia, ketika dalam perjalanan pergi ke sekitar sungai mencari bambu untuk dipakai memperbaiki pondoknya kemudian terkaget melihat korban tidak bernyawa.
    Kemudian, kata dia, dirinya langsung menghubungi Luh Eni (38) dan Nyoman Sada (41) alamat Dusun Dangin Margi Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Buleleng, meminta pertolongan kepada keluarga korban.
    “Di sana (sungai) saya lihat korban dalam keadaan telungkup di tengah sungai, saya langsung minta tolong supaya keluarganya cepat datang menolong,” ujarnya.
    Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Banjar AKP Anak Agung Ketut Gede Sena membenarkan terdapat temuan korban bernama Wayan Wirasa.
    Dikatakan pula, istri korban yakni Luh Mintang (70) sangat terkejut melihat suaminya sudah tidak bernyawa. Korban semula ditemukan hanya memakai kaos oblong berwarna putih, celana panjang biru, dan menggunakan sepatu boat.
    Selain itu, Sena mengungkapkan korban sempat dibawa  warga  ke bidan Puskesmas terdekat, namun keburu menghembuskan nafas terakhir  akibat cukup parah.
    “Hal itu dilihat dari kondisi tubuh korban yang sudah membengkak,” kata dia.
    Sementara itu, sejumlah barang bukti ditemukan di sekitar lokasi kejadian adalah alat potong gergaji, parang dan tiga buah potongan bambu. “Dugaan dalam peristiwa tewasnya korban, usai melakukan penebangan pohon bambu, dan disinyalir kuat terpeleset ke sungai,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com