• Marsya Lena Terobsesi Menjadi Pengusaha

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Terlahir anak pertama, dua bersaudara dari keturunan Ibu Lahat (Sumatera Selatan) dan Bapak Jawa yang membuatnya matang dalam melakukan semua tidakkan untuk melangkah kedepan mengapai mimpinya.

    Marsya Lena dara kelahiran Lahat, 25 Februari 1993 yang akrab dipanggil Marsya saat ditemui jurnalsumatra.com disalah satu tempat tongkrongan anak muda di Palembang Indah Mall (PIM) yang dirinya dikenal dengan seringnya mendapat panggilan untuk menjadi MC di beberapa acara-acara di Kota Palembang.

    “Menjadi MC itu bagi saya hanya sampingan saja, tapi menyenangkan dan banyak pengalaman nya, karena saya sebelumnya pernah juga bekerja di perusahaan saham, meskipun tidak lama tapi ilmunya luar biasa bagi saya” jelas Marsya yang dikenal teman-temannya sebagai seorang muislim yang taat, ramah, homoris dan kritis ini.

    Dikatakannya, dirinya juga pernah menjadi juara 1 lomba pidato tingkat kabupaten tahun 2010 dan dikirim ke ketingkat nasional dan juga menjadi duta anti narkoba pada tahun yang sama.

    Setelah menamatkan kuliah di Universitas Muhammadiyah Palembang, mengambil jurusan Bahasa Inggris pada 7 Agustus 2015, dirinya memilih untuk mengisi harinya dengan kegiatan bisnis “Setelah lulus kuliah sebari mendapat pekerjaan yang cocok, aku lebih suka menjalankan bisnis, karena saya merasa bisnis adalah passion saya, karena saya bercita-cita ingin punya bisnis yang besar” ungkapnya dengan mengebuh.

    Sambil menatap keatas Marysa pun melanjutkan perkataan nya “Tapi saya sadar itu semua tidak gampang” ungkapnya dengan rasa sedih dan kemudian ia pun kembali bersemangat sambil berkata  “Namun sekarang saya mulai dari bisnis online yang menjual tas branded seperti di instagram:@marsyalen, tidak cuma hanya di Indonesia tapi sudah sampai luar Indonesia juga customer saya, karena saya bisa berbahasa Inggris, jadi gampang untuk berkomunikasi” paparnya.

    Di akuinya yang mengajarkannya dirinya pertama kali bisnis adalah, dari seorang motivator yang sangat hebat No. 1 Asia yaitu Merry Riana.

    Marsya pun secara gamblang mengatakan motivasi dirinya sambil menebarkan senyuman manisnya dan berkata “Hidup adalah perjuangan yang harus dimenangkan dan tantangan yang harus di taklukan” pungkas dara manis menyukai lelaki yang jujur dan bisa dipercaya untuk menjadi pendampingnya kelak. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com