• Mantan CABUP POLMAN Dukung SDK Di PILGUB

    0

    Polewali Mandar,jurnalsumatra.com- Mantan calon Bupati Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat Hikman Katohidar menyatakan mendukung calon Gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK) yang akan digelar pada 15 Februari 2017.
    “Kami dan sahabat Hikman menyatakan bergabung dalam gerbong besar pemenangan SDK di pilkada Sulbar, dan karena SDK  adalah sahabat saya maka saya berharap sahabat Hikman juga bergabung menjadi sahabat SDK memenangkan Pilkada Sulbar mendatang,” kata Hikman saat melakukan pertemuan dengan SDK di Polman, Sabtu.
    Pertemuan SDK dan hikman dihadiri sejumlah tokoh politik di Sulbar diantaranya mantan Wakil Bupati Polman Nadjamuddin Ibrahim, serta Ketua DPRD Sulbar A Mappangara dan tokoh politik Sulbar Aruchul Thahir.
    “Saya tegaskan, sahabat saya yang dulunya pernah mendukung di Pilkada Polman 2013 dapat segera bekerja menggalang dukugan masyarakat memenangkan SDK,” katanya.
    Menanggapi dukungan itu SDK mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan Hikman Katohidar di Pilkada Polman 2013 yang tergabung dalam sahabat Hikman.
    “Kalau Pasahabat saya Pak Hikman belum sempat merasakan kemenangan waktu di Pilkada Polman yang lalu, maka Insya Allah, di 2017 kita akan meraih kemenangan itu sama-sama,” katanya.
    Ia mengaku optimis memenangkan Pilkada Sulbar karena sejumlah tokoh politik di Polman telah menyatakan bersama memenangkan Pilkada Sulbar.
    “Kalau saya dipercaya masyarakat untuk menjadi Gubernur, Insya Allah pemerintahan yang akan saya usung adalah pemerintahan yang penuh dengan suasana persahabatan kepada seluruh lapisan masyarakat, pemerintahan yang egaliter, tanpa memberi sekat-sekat kepada masyarakat apapun latar belakangnya,” kata Suhardi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com