• mam mee bakery & kopihaus Pertama di Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Banyak kuliner yang di tawarkan di Kota Palembang, tak salah kalau mau mencoba Rumah Makan mam mee bakery & kopihaus yang menyediakan Roti dan Minuman Kopi juga Beberapa Makanan Khas Kota Palembang yang berada di area Hotel Zuri Ekspres yang terletak di Jl. A. A Rozak, Palembang.

    Seperti diungkapkan Dani selaku Staf  mam mee bakery & kopihaus kepada jurnalsumatra.com yang  mengatakan  “Rumah Makan mam mee bakery & kopihaus yang berada di area Hotel Zuri Ekpress ini, menyediakan beberapa macam menu makanan, dari makanan ringan sampai makanan berat, seperti beberapa macam aneka Nasi Goreng, beberapa ragam aneka Pindang & Sop, beberapa macam aneka Paket Nasi dan beberapa ragam macam Sayuran, dan juga menyediakan beberapa macam Sarapan Pagi dan.Makanan Ringan, beberapa makanan International dan beberapa macam aneka makaanan Noodel dan beragam macam aneka minuman dari minuman panas dan dingin juga aneka macam Jus Buah-buahan” bebernya.

    Dengan tempat nyaman dan cukup luas yang berada ditengah area Hotel Zuri Express, tempat ini banyak dikunjungi para executive muda sekedar hanya menikmat hidangan yang ada juga membicarakan bisnis yang sedang mereka kerjakan bersama rekan sekerja maupun rekan bisnisnya dengan harga cukup terjangkau yang juga di lengkapi dengan Wi Fi dengan signal yang kuat

    “mam mee bakery & kopihaus ini sudah mulai beroperasi dan di buka dari jam 7 pagi hingga pukul 10 malam, dengan harga yang ditawarkan untuk makanan mulai dari harga Rp. 15.000,- sedangkan untuk minumannya mulai dari Rp. 3000,- saja” jelasnya

    “Perlu diketahui untuk Mammee Bakery & Kopihaus ini, hanya ada satu-satu nya  di  Kota Palembang yang berada di area Hotel Zuri Ekpres dan juga merupakan yang pertama di Indonesia” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com