• Kriket – Kapten: 2016 Tahun Emas Bagi Kriket DKI

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Kapten tim putri DKI Jakarta Puji Haryati berharap 2016 akan menjadi tahun emas bagi kriket DKI Jakarta dengan meraih sejumlah prestasi di tingkat nasional.
    “Semoga kita bisa tetap solid dan menjaga kekompakan, apalagi di PON besok kita harus buktikan kalau kita mampu,” ujar Puji saat ditemui di lokasi latihan di Universitas Negeri Jakarta, Rabu.
    Menurut dia, walaupun pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional sarat dengan isu kecurangan namun hal tersebut jangan sampai memadamkan semangat atlet-atlet yang dipimpinnya.
    “Istilahnya kita sudah dibentuk dari bara api, jadi kalau ada yang menyulut kita akan melahap habis. Kalau ada yang curang atau kurang transparan, insya Allah kita siap menghadapi,” tukasnya.
    Sehubungan dengan kondisi tersebut, Puji berharap umpire atau wasit yang akan memimpin pertandingan dalam ajang PON XIX 2016 lebih baik dibanding pra-PON.
    Menurut keterangan yang ia berikan, pada pra-PON yang digelar tahun lalu ia menilai tim kriket putri DKI Jakarta mendapat perlakukan yang tidak adil saat menjalani pertandingan.
    Meskipun begitu, timnya tetap ambisius untuk menargetkan dua medali emas di ajang olahraga nasional terbesar di Indonesia tersebut.
    “Masing-masing di T20 dan supereights, sama yang putra juga targetnya sama. Total empat emas untuk DKI,” ujar Puji.
    Puji mengatakan, mengingat pertandingan kriket di PON 2016 merupakan yang pertama kalinya maka dia bersama anggota timnya akan berusaha sekeras mungkin agar bisa mewujudkan target tersebut.
    Dia merasa optimistis untuk memperoleh dua medali emas, sekaligus untuk membuktikan bahwa tim dari DKI Jakarta bisa mencetak sejarah turnamen kriket di PON untuk pertama kalinya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com