• Kekey Tanzila Menjalankan Hidup Apa Adanya

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Tak terlalu perduli apa yang menjadi pemikiran orang tentang dirinya, menjadi sexy dancer untuk mendapat penghasilan guna bisa memberinya kehidupan dan untuk membesarkan anak semata wayangnya.

    Dibincangi jurnalsumatra.com saat Kekey memberikan penampilannya menjadi sexy dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center, Jl. Veteran Palembang mengatakan prihal dirinya “Aku pertama kali gabung dengan sexy dancer pada tahun 2010, yang sebelumnya tidak mempunyai kegiatan apa-apa karena sebagai seorang ibu rumah tangga saja” jelasnya.

    Diakuinya biarpun sudah mempunyai seorang anak, tapi dia belum pernah merasakan menikah. “Aku sudah sudah mempunyai anak tapi aku belum pernah menikah\” ujarnya, yang akhirnya menjadi bahan pertanyaan, untuk dirinya lagi.

    “Belum menikah tetapi sudah mempunyai anak, apa Kekey mempunyai anak asuh” Tanya jurnalsumatra.com dengan keanehan ini.

    Dengan tegas tanpa keraguan Kekey menjawab pertanyaan itu. “bukan tetapi itu anak kandung ku, tapi papanya tidak ada” jelas cewek kelahiran Kalimantan, 12 February 1991 ini tanpa keraguan sedikitpun menjawabnya.

    “Saya menjadi sexy dancer ini, juga atas kemauanku sendiri, dan berharap nantinya bisa menjadi orang yang sukses dan pingin nantinya bisa menjadi dokter, yang mana merupakan cita-citaku sudah dari kecil” bebernya.

    Dikatakannya untuk bisa mewujudkan cita-cita aku harus bekerja dengan benar dan mendapatkan penghasilan dan bisa melanjutkan kuliah kedokteran.

    “Sebenarnya, aku ini cewek yang tidak terlalu ribet dengan lelaki yang menyukai akunya, yang penting enggak banyak tingkah itu saja…..” ungkapnya dengan apa adanya.

    “Untuk menjalankan hidup ini, aku tidak terlalu pusing memikirkannya, seperti air mengalir sajalah, kemana dia akan mengalir dan berhenti itulah aku” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com