• Jokowi Ke Sumsel Tinjau Jalan TOL dan LRT

    0
    Jokowi Ke Sumsel Tinjau Jalan TOL dan LRT

    Jokowi Ke Sumsel Tinjau Jalan TOL dan LRT

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Kamis (3/3/2016) dijadwalkan akan berkunjung ke Palembang, Sumsel. Maksud kunjungannya yakni untuk ‎melihat langsung perkembangan pembangunan tol Palindra pembangunan LRT di Palembang.

    Dalam hal ini Jajaran TNI Kodam II Sriwijaya telah melakukan gelar pasukan kesiapan pengamanan, menyusul rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Palembang, Rabu (2/3/1016).

    Kepala penerangan Korem Garuda Dempo May. Inf Aris Barunawan, selasa (2/3/2016) siang mengatakan, pada prinsipnya secara umum apel galar pasukan untuk menyatukan persepsi dalam hal melakukan pengamanan presiden saat melakukan kunker di Palembang.

    ” Ini untuk menyamakan persepsi pengamanan yang dilakukan terhadap presiden, selama berkunjung di Palembang,” katanya kepada wartawan.

    Sesuai rencana Jokowi akan mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II palembang, lalu akan meninjau lokasi Tol Palindra, serta akan meninjau pembangunan LRT yang saat ini sedang dikerjakan.

    Selain itu secara tentatif sejumlah kegiatan selama di Palembang juga akan dilaksanakan oleh presiden Jokowi.

    Jokowi sendiri direncanakan akan memantau pembangunan di Palembang seperti proyek Light Rail Transit (LRT) dan Tol Palembang-Inderalaya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com