• Jalan Menuju Pulau Rimau Rusak Parah, Bupatinya Tidak Perduli

    0
    bupati-banyuasin-yan-anton-ferdian-45

    Jalan Menuju Pulau Rimau Rusak Parah, Bupatinya Tidak Perduli

    BANYUASIN, Jurnalsumatra.com – Warga yang tinggal di kawasan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin menjerit. Pasalnya, sejak satu bulan terakhir ini musim penghujan datang sehingga membuat akses jalan di wilayah ini sulit dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat, namun bupatinya yang juga anak Bupati terdahulu tidak perduli. Bahkan sering terlihat oleh wartawan berkeliaran di Jakarta bersama istrinya

    Dampaknya, arus transportasi terutama angkutan barang hasil bumi maupun sembako semakin terganggu. Warga sendiri berharap ini menjadi perhatian prioritas Bupati Banyuasin mengingat persoalan jalan trans Pulau Rimau ini tidak pernah tuntas sejak awal pemekaran 14 tahun silam.

    Pantauan, Jumat (4/3) 2016 kerusakan jalan Pulau Rimau makin parah,antrian kendaraan hampir setiap hari terjadi. Tak urung kendaraan perpaksa harus menunggu sgiliran baru bisa lewat baik yang hendak keluar maupun masuk kecamatan terutama di titik-titik kerusakan jalan.

    Parjoko(40) guru di Kecamatan Pulau Rimau menerangkan, kalau dirinya sudah lebih dari 2 jam antri baru bisa keluar. “Parah ini pak,sudah 2 jam kami antri baru bisa keluar,” terangnya.

    Akibat hujan deras, tambahnya lebih puluhan kendaraan berbaris antri seperti ini. “Setiap hari pak”ujarnya seraya meneruskan dari itu lanjut Parjoko,dirinya berharap Pemerintah Banyuasin dapat memperbaiki jalan ini agar akses masyarakat tidak terhambat. “Harapan kami pemerintah peduli dengan nasib kami seperti ini,”katanya.

    Sementara itu, Pemuda Pulau Rimau, Selamet juga menginginkan hal yang sama agar akses jalan ini diperbaiki. Jika jalan ini sudah bagus meskipun musim penghujan kendaraan roda dua dan empat tetap bisa jalan.”Jika jalan sudah bagus tidak menjadi halangan bagi sepada motor dan mobil untuk lewat. Karena datang musim hujan tidak bisa dihindari, tapi kalau jalan belum bagus dapat dibagusi,”tandasnya.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com