• Iskandar SE Didorong Menjadi Ketua KAHMI Sumsel

    0

    Kayuagung, jurnalsumatra.com – Sejumlah pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan mendorong Bupati OKI, Iskandar SE untuk mencalonkan diri menjadi ketua umum KAHMI Sumsel.

    Dukungan kepada orang nomor satu di OKI ini untuk menjadi Ketua Umum KAHMI Sumsel periode 2016-2020 mengalir deras dari anggota HMI dan KAHMI Kabupaten OKI. “ Saat ini banyak alumni HMI yang akan maju mencalonkan diri sebagai ketua. Tapi tak dapat dipungkiri bahwa banyak dari kalangan Alumni HMI yang menginginkan Iskandar,SE untuk memimpin ketua KAHMI Sumsel periode selanjutnya,” Ujar Syamsuddin Wakil Ketua KAHMI OKI saat dibincangi diruang kerjanya Selasa (1/3/2016).

    Menurut Syamsuddin, dukungan untuk Iskandar SE menjadi ketua KAHMI ini bukan tanpa alas an, secara real Alumni HMI menilai bahwa apa yang dilakukan Iskandar SE, yang juga pernah menjadi Aktivis HMI Jayabaya Pada Tahun 1983 – 1988 itu sejak menjabat sebagai Bupati OKI, beliau nyata bekerja dan memajukan kabupaten OKI hasilnya bukan isapan jempol belaka.

    “Baru dua tahun menjabat dengan sentuhan tangan dinginnya Kabupaten OKI maju dan berkembang dengan pesat melalui program “Membangun OKI dari Desa” di bidang pertanian, pendidikan dan kesehatan serta bidang lainnya, Jadi saya secara pribadi dan Atas nama Wkl.Ketua KAHMI OKI bersama Alumni HMI siap Mengawal dan Menghantarkan beliau menjadi ketua KAHMI Sumsel,”jelasnya.

    Dorongan untuk menjadi ketua umum KAHMI Sumsel juga diungkapkan salah satu kader HMI, Apri Santoso yang merupakan warga Telung Selapan, OKI dirinya menilai Bupati OKI, Iskandar SE layak menjadi ketua KAHMI Sumsel. “Saya berharap ketua KAHMI itu dipilih berdasarkan track record nya  dan Bupati OKI telah membuktikan kalau dirinya layak memimpin organisasi KAHMI periode selanjutnya,”ungkapnya.

    Sebelumnya nama Hendri Zainudin yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI juga digadang-gadang bakal maju dalam bursa pencalonan ketua umum KAHMI. Bahkan, manatan manager SFC ini sendiri mengaku siap jika dipercaya memimpin KAHMI Sumsel periode 2016-2020. (ata)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com