• Ishak Mekki Resmikan Gedung Binmas Polda Sumsel

    0
    Ishak Mekki Resmikan Gedung Binmas Polda Sumsel

    Ishak Mekki Resmikan Gedung Binmas Polda Sumsel

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki meresmikan gedung Direktorat Binmas Polda Sumsel, di Jalan Kol H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (23/3/2016)

    Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki, yang hadir pada kesempatan tersebut mengharapkan peningkatan pelayanan Kepolisian Sumsel kepada masyarakat terutama dalam hal pembinaan keamanan lingkungan.

    Peresmi memotong pita yang menandakan sebagai tanda diresmikannya gedung Dit Binmas Polda Sumsel, Kapolda bersama Wakil Gubernur berserta rombongan langsung keliling melihat-lihat gedung baru tersebut.

    “Sejalan dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat dengan keamanan dan ketertiban, maka Pemprov Sumsel menghibahkan gedung ini. Diharapkan Polda Sumsel dapat melakukan pembinaan kepada masyarakat,” ungkap Ishak dalam acara peresmian Gedung Dit Binmas Polda Sumsel yang juga dihadiri Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo, di Jalan Kolonel H Burlian KM 6, Rabu (23/3).

    Sementara Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama.

    “Jadi memang untuk menjaga Kamtibmas harus dilakukan bersama-sama dan masyarakat jika datang ke gedung baru ini tidak perlu takut,” kata jenderal bintang dua ini.

    Menurut Djoko, karena pembangunan ini dibiayai oleh Pemerintah Daerah Sumsel, sehingga ini memang uang rakyat dan tentunya gedung ini berarti milik rakyat Sumsel.

    “Saya harap Dit Binmas Polda Sumsel dengan adanya gedung baru ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga masyarakat Sumsel,” harapnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com