• Informa PIM Gelar Member Gathering

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Member Gathering di Informa Palembang Indah Mal (PIM), untuk pertama kalinya diadakan di Palembang, dengan jumlah member yang tersaring sebanyak 17 ribu member dan yang aktif ada 7 ribu member.

    Public Relations and Customer Activations Manager dari Kawan Lama Retail, Nila Adisepoetro kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Gathering ini pertama kali kita adakan di Palembang. Dalam satu tahun kita mengadakan enam kali Gathering, namun kegiatan tersebut kita adakan secara roling di kota yang ada Informanya dan kita mempunyai 63 cabang Informa,” ungkapnya

    “Kegiatan ini kita mulai dari pukul 17.30 wib hingga 20.30 wib special untuk Informa Member Gathering dengan berbagai acara disuguhkan seperti free treatment, fun games dengan hadiah jutaan rupiah, bagi-bagi hadiah dengan cara diundi, dan ada music performance serta photobooth contest” tambahnya.

    Dalam demo memasak dibawakan oleh Chef Chandra menggunakan Cheftop yang bisa memasak tanpa mengunakan minyak. Ia memasak  pasta bolognese dan bihun goreng tanpa mengunakan minyak sama sekali.

    Ada berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 50 persen, terdiri dari lemari kitchen mulai harga Rp 9,278,000 menjadi Rp 4,639,000 dan troli peralatan dapur dari harga Rp 928 ribu menjadi Rp 464 ribu. juga peralatan masak Cheftop dari harga Rp 1 jutaan diskon 20 persen juga produk unggulan yaitu matras Crocus dari harga normal Rp 16 jutaan menjadi Rp 8 jutaan.

    Menurutnya, gathering ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Informa. Dan dalam acara ini juga menggundang 50 member loyal dan setiap member boleh membawa keluarga. Selain itu member Informa yang langsung datang ke sini juga boleh ikut bergabung.

    Dikatakan Store Manager Informa PIM, Angky Wibowo, untuk menjadi member Informa syaratnya hanya KTP dan biaya registrasi Rp 100 ribu untuk satu tahun, sedang kalau untuk memperpanjang hanya Rp 50 ribu per tahun.

    “Keuntungan menjadi member Informa yaitu banyak penawaran menarik berupa diskon-diskon khusus member. Kemudian setiap belanja Rp 100 ribu mendapatkan satu poin dan setiap 40 poin bisa ditukarkan dengan vocher belanja senilai Rp 150 ribu,” jelasnya yang selain itu poin tersebut juga bisa digunakan untuk memperpanjang kartu member dengan menukarkan 20 poin.

    Anderaini selaku pelanggan loyal Informa mengatakan “Saya sudah menjadi member Informa selama enam tahun. dan perabotan isi rumahnya rata-rata beli di Informa seperti tempat tidur, sofa, lemari, alat-alat rumah tangga dan lain-lain.

    Diakuinya, ia smemilih produk Informa ini karena kualitasnya produknya yang bagus dengan harga sesuai dan berkualitas. “Saya senang dengan adanya acara ini berarti sesama member dan dari pihak Informa semakin dekat. Kedepannya saya harapkan akan sering diadakan acara seperti ini agar semakin dekat” pungkasnya.(edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com