• Honda Vaganza Tinggal Dua Hari Lagi

    0
    Honda Vaganza Tinggal Dua Hari Lagi

    Honda Vaganza Tinggal Dua Hari Lagi

    Palembang, jurnalsumatra.com – Program yang di khusus Karyawan dan Pengajar, untuk Transportasi sepeda motor saat ini sangatlah penting bagi para pekerja. Menyikapi hal ini, main dealer Astra Motor Sumsel memberikan penawaran spesial di bulan Maret yaitu Honda Vaganza. Program ini khusus berlaku bagi seluruh karyawan PNS, BUMN, Astra Group, Vendor Astra Group, serta profesi pengajar (guru, dosen, instruktur, dsb.).

    Hal tersebut disampaikan M. Farhan selaku Corcomm & CRM Analyst PT Astra International, Tbk-Honda (Astra Motor) kepada jurnalsumatra.com “Kami memberikan minimal potongan harga sebesar Rp 600 ribu serta price list khusus bagi pembelian kredit. Berbagai macam tipe dihadirkan untuk promo ini, antara lain BeAT Sporty eSP, BeAT Pop eSP, Vario 110, Vario 125 dan Vario 150 serta Supra X 125” ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakan Budi selaku Marketing Leader kepada jurnalsumatra.com “Tidak hanya bagi para pekerjanya, promo ini juga berlaku bagi keluarga karyawan yang dalam satu Kartu Keluarga. Marketing Manager Astra Motor Sumsel” jelasnya.

    Dikatakannya, bahwa program ini memang menjadi hadiah spesial bagi para pekerja fix income yang memang aktivitas sehari-harinya memerlukan kendaraan di tengah tuntutan kecepatan di setiap aktivitasnya dan tentunya kami ingin berikan yang terbaik bagi konsumen kami.

    “Adapun syarat program ini adalah melampirkan bukti berkas pendukung yaitu, ID Card, KK, dan surat-surat penting lainnya. Program ini hanya menyisakan waktu 2 hari lagi, yaitu sampai dengan 31 Maret 2016. Buruan segera dapatkan program terbatas ini sebelum kehabisan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com