• Hary Tanoe Lantik Pengurus Partai Perindo Kalbar

    0

        Pontianak, jurnalsumatra.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo melantik 174 DPC dan 14 DPD yang ada di Kalimantan Barat.
    “Saya menilai gerakan yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kalbar ini sangat cepat, dan ini tentu menjadi suatu yang sangat membanggakan. Diharapkan, setelah dilantik, para pengurus partai sampai tingkat DPC bisa bekerja maksimal untuk mewujudkan cita-cita partai ini dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia,” kata Hary Tanoe saat pelantikan di Pontianak, Rabu.

        Dirinya menargertakn, pada tahun ini akan ada 7.000 DPC yang dilantik dan dirinya berjanji akan datang langsung untuk pelantikan itu.
    “Dengan semakin banyaknya pengurus DPC dan DPD yang dilantik di seluruh Indonesia, maka akan semakin cepat kita mewujudkan cita-cita partai ini dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pemberdayaan ekonomi masyarakat,” tuturnya.
    Menurutnya, Perindo hadir untuk tumbuh bersama bangsa ini dan bukan untuk menghadirkan permasalahan bagi negara.

        HT menegaskan bahwa ia membangun organisasi itu dengan didikan matang serta kerja keras yang tinggi. Karena dirinya menginginkan partai Perindo kokoh dengan fondasi dan kepengurusan yang kuat.
    “Untuk itu saya harapkan agar seluruh kader partai yang ada bisa menjadi SDM yang militan dan paham serta mengerti keinginan dan tujuan dibentuknya partai ini,” katanya.
    Menurutnya Indonesia bisa jauh lebih baik meski saat ini di Indonesia seperti tidak ada masalah.
    “Jika dibandingkan dengan negara-negara lain, Indonesia termasuk aman, namun kita jangan terlena dengan kenaikan pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini. Justru kita harus bergerak cepat mengejar berbagai ketertinggalan kita, khususnya dalam menciptakan wirausaha baru demi percepatan pembangunan di negara ini,” tuturnya.

        Ditempat yang sama, Ketua DPD Perindo Kalbar, Yovid Halim mengatakan dengan adanya pelantikan itu dirinya turut berbangga karena dihadiri oleh Ketua Umum yang tidak biasa dilakukan oleh partai lain.
    “Ini menunjukkan bahwa Ketua Umum menunjukkan keseriusan terhadap para pengurus, terutama kepada Perindo,” katanya.
    Setelah kegiatan ini, pihaknya akan konsolidasi partai hingga tingkat bawah, karena memiliki target untuk menang pada pemilu 2019 mendatang.
    “Untuk itu kita akan bekerja cerdas, kerja inovatif dan melalui pelantikan ini kita pengurus Perindo harus berjanji memajukan bangsa negara dan Partai Perindo,” tuturnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com