• Harper Purwakarta by Aston Adakan HRD Gathering

    0
    Human Resources Development (HRD) Gathering di Starbucks Coffee

    Harper Purwakarta by Aston Adakan HRD Gathering

    Palembang, jurnalsumatra.com-Central Anugrah Distribusindo mengadakan Human Resources Development (HRD) Gathering di Starbucks Coffee KM 72 A Tol Cipularang. Sebagai bentuk kerjasama dan silaturahmi dengan perusahaan-perusahaan di Kawasan Industri Indotaisei dan Besland sekitarnya, yang dihadiri perwakilan HRD dari perusahaan–perusahaan rekanan Central Anugrah Distribusindo seperti PT.Mitsuba Automotive Parts.

    Hal ini disampaikan Astrid Annanti (Ms) Sales Executive Harper Purwakarta  kepada jurnalsumatra.com lewat releasenya mengatakan “Acara yang mengusung tema “Srategy Capacity Plan Human Resources untuk Mendukung Pertumbuhan Bisnis” karena dalam sebuah organisasi HRD adalah komponen yang paling penting, divisi ini mengkoordinasi banyak orang, menghadirkan pembicara Dr.Andreas Wahyu P.MBA dari Universitas Trisakti dan Andriana Novitasari praktisi PT.Bank Sahabat Sampoerna.

    Dikatakannya, sebagai salah satu undangan, Harper Purwakarta Hotel By Aston juga memberikan “Door Prize Voucher menginap GRATIS kepada peserta yang beruntung.” Dan sebagai Hotel yang berada di sekitar Kawasan Industri Indotaisei dan Besland, Harper Purwakarta Hotel juga membuka Booth di depan area Starbucks Coffee untuk memberikan info promo hotel juga merchandise hotel.

    Dalam kesempatan itu juga, menurut Jimmy Leo selaku Komisaris dari Central Anugerah Distribusindo acara serupa dengan tema HRD Gathering akan diadakan kembali dengan mengundang beberapa Corporate Client.

    Dikatakan Astrid, Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

    Yang menurutnya, archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com