• Gubernur ajak investor berinvestasi di Sumsel

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengajak para investor menanamkan modal di daerah ini khususnya di kawasan ekonomi khusus Tanjung Api Api masih banyak peluang untuk berinvestasi.

    Kawasan ekonomi khusus itu akan dibangun berbagai proyek infrastruktur baik industri dalam skala besar maupun kecil yang membutuhkan investor, kata gubernur di Palembang, Rabu.

    Lebih lanjut dia mengatakan, bahkan ada berbagai investor yang tertarik untuk menamakan modalnya di Sumsel seperti “Dubai Port World”.

    Kawasan ekonomi khusus itu terintegrasi dengan pelabuhan laut sehingga peluang cukup besar, kata dia.

    Dia mengatakan, selain itu pihaknya terus melengkapi sarana pendukung seperti jalan, penerangan, dan jalan tol.

    “Jadi peluang investasi di daerah ini cukup besar karena didukung kondisi keamanan yang kondusif,” ujar dia.

    Menurut dia, tidak banyak daerah yang memiliki potensi untuk berinvestasi dan tidak mudah juga untuk meyakinkan investor dalam menanamkan modal. Sumsel sendiri memberikan peluang besar bagi pengusaha untuk menggarap potensi yang ada.

    “Sumsel merupakan daerah yang sangat tepat untuk melakukan investasi karena mempunyai banyak faktor pendukung dan juga kondisi keamanannya cukup kondusif,”katanya.

    Apalagi Sumsel tidak pernah terjadi konflik antaretnis sehingga hal tersebut menjadi jaminan untuk berinvestasi, kata dia.

    Suhubungan dengan itu pihaknya mengajak penanam modal asing dan nasional untuk berinvestasi di daerah ini.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com