• GMT di Kabupaten OKI Terlihat Jelas

    0
    Foto GMT, Rabu 9 Maret 2016. Diambil oleh salah seorang buruh PT Turba, Dwi Candra saat berada di lokasi Desa Sungai Baung Air Sugihan OKIKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Walaupun langit berawan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), tetapi gerhana matahari total (GMT) cukup jelas terlihat di berbagai wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, Rabu (9/3/2016)
    Seperti halnya yang di foto oleh rombongan siswa SDN 2 Desa Tanjungalai Kecamatan SP Padang, Alta Brahmana Pratama dan Linggar Kusuma di Pematang Nyorok perbatasan antara Lebak Desa Srigeni Kecamatan Kota Kayugaung dan Lebak Desa Tanjungalai Kecamatan SP Padang.
    Selanjutnya, gerhana matahari juga terlihat di Desa Terate Kecamatan SP padang, foto di ambil oleh Kepala Desa Terate, Hamdani.
    Sedangkan di Desa Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan, gerhana matahari terlihat sangat jelas membentuk lingkaran seperti cincin. Fenomena gerhana matahari total terlihat jelas oleh ribuan mata pegawai PT Turba yang tinggal di beskem Palenta. Foto tersebut diambil oleh Dwi Candra salah satu dari buruh PT Turba. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com