• Gerindra ‘Incar’ Kursi Ketua DPRD

    0
    Gerindra 'Incar' Kursi Pimpinan DPRD

    Gerindra ‘Incar’ Kursi Pimpinan DPRD

    Lahat, jurnalsumatra.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lahat terpilih, Gaharu SE MM menegaskan, 2019 mendatang mengincar kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), tentunya dengan melahirkan anggota dewan lebih dari empat perwakilan di parlemen.

    “Kader-kader Partai Gerindra merupakan yang terbaik, dimana dalam menghadapi pemilihan legislatif 2019 nanti Gerindra menargetkan lebih empat kursi, agar kursi pimpinan lahat diwarnai kader-kader partai,” ungkapnya.

    Seklain itu, Ia menyampaikan, tentunya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), mulai di tingkat DPC dan PAC melakukan pendidikan politik, agar kader tahu arah perjuangan yang akan datang,” ujar Gaharu.

    Ditambahnya, bagi kader-kader harus berjuang untuk memenangkan pemilihan calon gubernur (cagub) yakni, H Saifudin Aswari Rivai. Termasuk juga Gerindra wajib memperjuangkan calon bupati (Cabup) Lahat akan datang.

    “Semua program dan target bisa terlaksana, apabila semuanya spriti tinggi, selaku ketua DPC mengharapkan, baru dilantik bergerak cepat. Dalam menjalankan partai tidaklah mudah untuk memutuskan suatu permasalahan. Sehingga program yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik, serta target tercapai sempurna baik itu, menuju pilgub dan pilbup,” tukas Gaharu.

    Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumsel, H Saifudin Aswari Rivai SE menyebutkan, selamata salah satu pelantikan DPC terbaik di sumsel, berlomba-lomba memperlihatkan Gerindra lebih baik dan bagus.

    “Terbaik untuk partai, konsolidasi penting lakukan semaksimal mungkin, jangan hanya terdaftar namanya saja, melainkan bagaimana pengurus PAC dapat turun ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Aswari dalam sambutannya.

    Orang nomor satu pemimpin Lahat ini juga mengatakan, jangan sakiti hati masyarakat, dimana, partai besar dikarenakan masyarakat, berkompetisi secara sehat. Tidak melihat warna tapi kebersamaan, bisa jadi contoh diwilayah lain.

    “Berkomitmen bersama-sama membangun kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat, dan rekan-rekan fraksi partai Gerindra dari seluruh kabupaten/kota selamat datang dan memperlihatkan kekompakan dalam membesarkan partai,” tuturnya lugas.

    Terpisah, Ketua Penasehat Partai Gerindra Provinsi Sumsel, DR H Budiarto Marsul SE MM menuturkan, sangat siap dengan pelantikan terlebih lagi menghadapi pesta demokrasi menjelang pilgub Sumsel dan pilbup Kabupaten Lahat.

    “Boleh berbeda partai, tapi secara pribadi harus keluarga, pun demikian dengan program, tapi harus satu dalam mensejahterakan masyarakat, rangakain konsolidasi dan memperkuat elemen, untuk memperdayakan serta membesarkan organisasi yang ada,” kata Budiarto. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com