• Dua Dara Cantik ini Goncang dan Getarkan theVenus

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Kaloborasi Dua Dara cantik Armaya Doremi (Finalis Indonesia idol 2010) & DJ Dhewi Dhealova dengan kepiawinya bermain music, hanyut dan gegarkan tempat hiburan terbaik pertama di Kota Palembang theVenus Luxury Club & KTCV Jl. R. Soekamto Palembang.

    Permainan music DJ dari Dhewi Dhealova mengiringi penampilan Armaya Doremi  yang membawakan lagu sembari menghampiri para pengujung untuk ikut bernyanyi  bersama nya dan dengan music yang mehentak keras para model theVenus pun tampil berbag ai gaya dan fose yang menarik membuat riuh suasana dengan teriakkan penyemangat ditambah penampilan dua dara cantik ini. yang ikut tampil bak seorang model yang sedang berfose dengan berbagai gaya yang menarik.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com keduanya setelah penampilannya Armaya Doremi dan Dhewi Dhealova di theVenus seperti diungkapkan Armaya Doremi yang mengawali karirnya dari 2006, dengan mengikuti beberapa perlombaan nyanyi, sampai akhirnya ia masuk ke babak 24 besar Indonedi (workshop Indonesia Idol 2010).

    “Setelah mengikuti Indonesia Idol 2010 dan pada akhir 2011, saya menjadi disc jockey juga dan pada 2015, saya mengeluarkan single yang bergenre electronic dance music yang berjudul ” lucky to find you “, sekarang saya sedang melakukan tour-tour keliling Indonesia maupun membawa nama sendiri ataupun berkolaborasi dengan dj” ungkap Armaya Doremi membeberkan perjalana karirnya.

    Menurutnya, DJ itu indetik dengan music nya, electronic dance music, jadi karena emang basic nya seni, jadi kepingin nge dalami music dj aja, lebih modern dan kebetulan suka music RMB karena pada saat itu pacaran sama DJ, jadi ketularan.

    Dikatakan cewek kelahiran Medan 30 September 1989, sudah sering banget ke Palembang dan sangat suka kalau ke Palembang, karena makanan nya. enak enak, terus beda dengan kota lainnya.

    “Untuk biar tetap eksis dikedua bidangnya ini, caranya adalah terus berkreasi dan menjadi seorang entertaint yang kreatif dan enggak pasif, contohnya terus selalu latihan vocal dan mendalami teknik vokal, dan terus latihan DJ, juga selalu update lagu-lagu serta setiap waktu mempunyai kemasan yang berbeda beda” pungkas Armaya untuk bisa selalu tetap eksis.

    “Kalau saya sendiri awal karir dari tahun 2010, dan belajar DJ dari tahun 2009, tapi mulai awal karir  2010, sampai sekarang, kebetulan event di venus ini yang ke dua kalinya, sebelumnya perfome di tahun 2013” ungkap Dhewi Dhealova kepada jurnalsumatra.com yang mempunyai rencana kedepan ingin jadi produce lagu, biar lebih berkembang, selain jadi DJ bisa jadi produce dan captain lagu sendiri.

    Diakuinya, menjadi seorang DJ karena diawali dengan hobi dan kesukaan music, “menurut aku ini sangat positif karena bisa mengapresiasikan diri dalam bermusik, jadi tidak di dalam dunia malam saja, sekarang music DJ banyak di sukai semua kalangan, tidak bernilai negative, karena bukan bisa dinikmati di club saja, bisa dimanapun kita bisa mendengarkannya, yang penting intinya kita bisa happy dengan mendengarkan music DJ dengan positif dan yang pasti anti dan menjauhi yang namanya narkoba yaa” papar cewek kelahiran Jakarta 23 Mei 1987 ini. “Selalu berfikir positif dan selalu bersyukur untuk semua hal, dengan itu kita bisa menikmati hidup” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com