• DPRD Mamuju Sahkan Empat Peraturan Daerah

    0

          Mamuju, jurnalsumatra.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, akhirnya mensahkan empat buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).
    “DPRD Mamuju dan jajaran eksekutif pemerintah Kabupaten Mamuju menyepakati pengesahan empat buah perda. Penetapan Perda tersebut dilaukan dalam rapat paripurna DPRD Mamuju, Sabtu.
    Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi yang ikut memimpin jalannya rapat berharap, agar empat buah perda ini ikut memacu kinerja pemerintahan serta ikut andil dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
    Empat buah perda yang disahkan ini diantaranya perda pengelolaan barang milik daerah, bangunan gedung, izin usaha jasa konstrkusi, dan pokok-pokok pengelolaan keuangan.

           “Kita berharap dengan disahkannya empat perda sebagai regulasi baru ini kelak bisa dijadikan acuan dalam proses mendorong Mamuju yang memiliki daya saing di masa mendatang,” sebut Suraidah yang juga ketua DPC Partai Demokrat Mamuju ini.
    Kepada jajaran eksekutif kabupaten Mamuju, Suraidah meyakini, pemerintahan di bawah pimpinan Bupati, Habsi Wahid mampu mengaplikasikan regulasi tersebut dengan sebaik-baiknya.

            “Bahwa proses pembangunan di daerah ini dilakukan secara serius dan tetap mengacu pada peraturan baik yang ditetapkan pada level tingkat pusat, maupun di daerah,” ujarnya lagi.
    Suraidah juga menitip pesan ke seluruh anggota DPRD Mamuju agar tetap menjaga konsistensi dan profesionalitasnya dalam bekerja.
    “Tak terkecuali dalam penggodokan Ranperda di masa mendatang. Cukup dengan tepat waktu dalam menyelesaikan pembahasan Ranperda, itu sudah menjadi bagian dari upaya kita dalam menjaga kepercayaan masyarakat,” jelas Suraidah Suhardi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com