• DPD Wahdah Islamiyah Silaturahmi Bersama Bupati Mamuju

    0

         Mamuju, jurnalsumatra.com – Jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah (DPD WI) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, menggelar acara silaturrahmi dengan bupati Mamuju, Habsi Wahid Sabtu.
    “Kami berharap agar keberadaan WI di Mamuju mampu meningkatkan sinergitas dalam mendorong program kerja pemerintahan di daerah ini,” kata Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat menerima kunjungan DPD WI di Mamuj, Sabtu.
    Menurutnya, kedatangan pengurus WI ini juga membahas agenda Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan pada 27 Maret 2016 di Masjid Ar-Rasyidin Abdullah.

           “Tabligh Akbar ini akan mengusung tema Sejuta Cinta Untuk Indonesia. Kegiatan semacam itu perlu didorong dalam rangka memberi pencerahan dan menangkal faham radikal ditengah kaum muslim khususnya para generasi muda di Mamuju,” ucap mantan Sekda Mamuju ini.
    Ketua DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Amiruddin, S.Pd.I, mengatakan, sebagai salah satu ormas Islam di Mamuju maka jajarannya pun ikut menyatakan siap mendukung program dan kebijakan pemerintah Kabupaten Mamuju, khususnya yang bisa dikolaborasikan dengan program kerja Wahdah Islamiyah Mamuju, seperti Mamuju Mapaccing atau Mamuju bersih.

           “Wahdah siap mendukung program Pemkab Mamuju, dan siap bersinergi beberapa program yang bisa dikolaborasikan, salah satu satunya program Mamuju Mapaccing termasuk pemberantasan Buta Aksara Al-Qur’an dan pembinaan ummat dibidang dakwah,” ujarnya.
    Amiruddin, berharap, Kabupaten Mamuju dapat mewujudkan Mamuju yang bersih, asri, hijau dan nyaman sebagai ibukota provinsi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com